loading...

Wow... Ini Pertama Kalinya Warga Watangcani Bukber dan Tarweh Bersama Bupati Serta Forkopimda

Wow... Ini Pertama Kalinya Warga Watangcani Bukber dan Tarweh Bersama Bupati Serta Forkopimda

RAKYATSATU.COM, BONE - Kehadiran Penjabat (Pj) Bupati Bone, Ir H Andi Bakti Haruni, C.E.S. bersama unsur Forkopimda Kabupaten Bone dan hampir seluruh pimpinan SKPD Pemkab Bone plus Ketua DPRD Bone, Andi Akbar Yahya, MM di Desa Watangcani, Kecamatan Bontocani, Selasa (25/05) disambut hangat oleh warga.


Bahkan warga penuh antusias pula menyambut Bupati Bone bersama rombongan. Pasalnya, ini yang pertama kalinya warga di desa yang merupakan salah satu desa terpencil di Kabupaten Bone tersebut, didatangi Bupati Bone lengkap dengan unsur Forkopimda dan sejumlah pimpinan SKPD Pemkab Bone.

"Ini pertama kalinya Bupati Bone dan Ketua DPRD Bone, lengkap bersama Forkopimda Bone dan para pimpinan SKPD Pemkab Bone buka puasa bersama (bukber) dan shalat berjamaah di Desa Watangcani. Ini suatu kesyukuran dan kebahagiaan serta kebanggan tersendiri bagi kami," ujar Andi Najamuddin, salah seorang warga.

Kecamatan Bontocani merupakan wilayah paling Barat Kabupaten Bone yang berbatasan dengan Kabupaten Sinjai, Gowa dan Kabupaten Maros.

Pj Bupati Bone pun tak mampu membendung keharuannya melihat antusias warga menyambut dirinya bersama rombongan.

"Alhamdulillah bisa berbuka dan shalat berjamaah dengan warga Desa Watangcani Kecamatan Bontocani, wilayah paling Barat Kabupaten Bone yang berbatasan dengan Kabupaten Sinjai, Gowa dan Maros. Ini merupakan rangkaian Safari Ramadhan," tutur H Andi Bakti Haruni.

Pada keaempatan tersebut H Andi Bakti Haruni, berpesan agar bulan Ramadhan ini betul-betul dimanfaatkan karena bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah untuk mendulang amal.

"Mari kita bersama-sama memanfaatkan Ramadhan ini sebagai bulan penuh berkah, untuk mendulang amal," himbaunya.

Selain itu, ia juga berpesan dan menghimbau kepada segenap lapisan masyarakat, khususnya jamaah Shalat Tarweh agar selalu waspada terhadap bencana dan bahaya lainnya, apalagi saat ini intensitas curah hujan sangat tinggi.

"Tentu saya juga berharap agar masyarakat tetap waspada terhadap bencana dan kecelakaan serta bahaya lainnya dan mari bersama-sama menjaga kamtibmas serta terus mewujudkan suasana dan kondisi tetap kondusif seperti saat ini," harapnya.

Kemudian H Andi Bakti Haruni juga menghimbau dan mengajak masyarakat agar mensukseskan Pilkada serentak di Kabupaten Bone dan mengajak warga atau wajib pilih agar mendatangi TPS pada Rabu 27 Juni nantinya untuk menggunakan hak pilinya.


"Mari kita bersama-sama menyukseskan Pilkada serentak dan menjadikan Pilkada yang berkualitas dan bermartabat, nyaman, aman dan damai. Jaga suasana Bone yang tentram ini, dan kita berdoa bersama untuk keselamatan kita semua," pungkas H Andi Bakti Haruni.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu