loading...

Turnamen Sepakbola Bupati Cup Toraja Utara Dimulai, Kalatiku Harap Cetak Pemain Handal

Turnamen Sepakbola Bupati Cup Toraja Utara Dimulai, Kalatiku Harap Cetak Pemain Handal
RAKYATSATU.COM, TORAJA UTARA - Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2018 dimulai hari ini, di lapangan Sepak Bola Kodim 1414, Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Sabtu (26/05).

Kegiatan yang dibuka oleh Bupati Toraja Utara, Kala Tiku Paembonan ini disebut sebagai Turnamen Bupati Cup Laga Negeri Di atas Awan, baru pertama kali diselenggarakan di Toraja Utara. 

"Dulu pernah digelar tapi tingkat anak SD. Kali ini pertama kalinya diselenggarakan," ucap Bupati Kalatiku. 

Ditambahkan pula oleh Kalatiku, bahwa kegiatan Turnamen Sepak Bola ini untuk menunjukkan kepada Provinsi kalau di Toraja Utara banyak tersimpan kader sepak bola, takraw, bola voli dan juga futsal.

Dandim 1414 Tana Toraja, Letkol Czi Hiras M.S. Turnip, M.Si (Han) yang hadir dalam kegiatan, mengatakan generasi muda Toraja Utara tentunya generasi handal didalam bidang olah raga sepak bola, kami harapkan selalu jaga kekompakan dan junjung sporitifitas.

Diketahui, Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Tahun 2018 dimulai dari tanggal 26 Mei hingga 6 juni 2018 mendatang untuk mencari kader kader pemain agar kabupaten toraja utara bisa bersaing dilaga tingkat porda maupun Nasional. (Kris)
loading...
close
Rakyatsatu