loading...

Tim Penilai Nakes Teladan 2018, Lakukan Penilaian di Sinjai

Tim Penilai Nakes Teladan 2018, Lakukan Penilaian di Sinjai

RAKYATSATU.COM, SINJAI - Tenaga kesehatan (Nakes) yang dipercaya mewakili Kabupaten Sinjai dalam Penilaian Tenaga Kesehatan Teladan, mendapatkan penilaan langsung dari Tim Penilai Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan, kamis (24/5).


Kedatangan tim penilai yang dipimpin oleh Kepala Bidang Sumber Daya Manusia Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi SulSel, Dra. Fitriani. Apt.M.Kes, itu diterima langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Sinjai dr.A Suryanto Asapa.


Kegiatan penilaian ini berlangsung di ruang Balai Desa Aska, kecamatan Sinjai Selatan, dimana tahun ini Nakes yang dipercaya mewakili Sinjai dalam Pemilihan Nakes Teladan Tahun 2018 adalah Sri Rahma, S.St dengan Inovasi Multi Level Marketing IVA SADANIS. Sri sendiri merupakan tenaga bidan yang sehar-harinya bertugas di Puskesmas Aska.


Kepala Dinkes Sinjai dr. A Suryanto Asapa, dalam sambutannya mengatakan jika ini merupakan Nakes Teladan yang ke dua yang bertugas di kecamatan Sinjai Selatan, dimana sebelumnya nakes teladan Puskesmas Samaenre, yang mewakili bahkan sampai tingkat Nasional.


“Kami berharap semoga prtestasi di tingkat nasional melalui Tenaga Kesehatan Teladan ini bisa kita raih lagi,” harapnya.


Sementara Dra. Fitriani. Apt. M.Kes sebagai ketua tim penilai menyampaikan apresiasinya terhadap inovasi yang dilakukan oleh tenaga keseharan yang ada di Sinjai Ini.


“Kami memberikan apresiasi yang luar biasa terhadap inovasi ini, tugas kami datang hari ini untuk menilai dan membuka kesempatan untuk memperebutkan 5 tiket ke tingkat nasional,” ungkapnya.


Diketahui, pemilihan Nakes Teladan ini rutin dilaksanakan tiap tahunnya dengan sistem seleksi dan penilaian yang cermat dan sistematis mulai dari tingkat kecamatan, kabupaten/kota, hingga provinsi. (Asdar)




loading...
close
Rakyatsatu