loading...

Tak Terima Disuruh Tanda Tangan, Anggota DPRD Bone Ngamuk, Ini Rekamannya

Tak Terima Disuruh Tanda Tangan, Anggota DPRD Bone Ngamuk, Ini Rekamannya
RAKYATSATU.COM, BONE - Sidang persiapan Rapat Paripurna untuk membahas Laporan Pertanggungjawaban Bupati dan Wakil Bupati Bone berlangsung ricuh. Hal itu diduga dipicu lantaran sejumlah anggota DPRD Bone tidak menerima sidang dilanjut jika belum korum.


Salah seorang anggota DPRD Bone dari Partai PBB, Syaifullah Latif mengamuk saat disodorkan tanda tangan daftar hadir pada saat persiapan Rapat Paripurna DPRD Bone, di ruang Rapat Paripurna DPRD Bone, Rabu (30/05).


"Itu pendapat saya tadi, dan ini adalah dinamika dalam sidang, dan kami punya hak untuk menolak," tegas Syaifullah Latif.


Bahkan Syaifullah Latif sempat naik di meja dan membanting kursi. Aksi tersebut pun memancing kemarahan sejumlah anggota DPRD Bone lainnya. Hal itu pun memaksa sidang harus diskors.


Sementara itu, Ketua DPRD Bone, Andi Akbar Yahya yang dimintai tanggapannya, pasca sidang Paripurna dilaksanakan mengatakan bahwa itu adalah dinamika dalam suatu proses.


"Saya kira, tadi itu sudah kita selesaikan dan sidang juha sudah dilanjutkan. Apa yang terjadi tadi itu adalah dinamika, dan tentunya apa yang diperlihatkan tadi tidak baik dan tidak patut dicontoh," ujar Andi Akbar Yahya.  (Rasul)


loading...
close
Rakyatsatu