loading...

Silaturahmi dengan Kerabat Jadi Agenda Pak Jendral di Kampung Halaman

Silaturahmi dengan Kerabat Jadi Agenda Pak Jendral di Kampung Halaman
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Pasca pensiun dengan jabatan terakhirnya di Polri, Irjen Pol (Purn) Dr H Burhanuddin Andi, mengobati kerinduannya dengan kembali ketanah kelahirannya.

Mengajak kerabat dengan keluarganya, Komisaris Utama PT Perusahaan Perdagangan Indonesia ini juga berkesempatan berkeliling Kota Kalong sebutan dari Kabupaten Soppeng dan menyambangi cafe reverside triple 8, Sabtu (05/05) malam.

"Saya sangat bersyukur bisa lahir di kota kalong, karena Soppeng memiliki daya tarik tersendiri dibanding dengan daerah lain," kata Pung Bur, sapaan akrabnya.

Menurutnya, Soppeng memiliki tata letak geografis yang baik dan memiliki sumber daya alam yang layak di jadikan icon wisata di Indonesia. "Jadi sisa kita jaga dan kelola dengan baik, tentu akan sangat menarik untuk dikunjungi," jelasnya.

Disamping itu, dia juga mengapresiasi kepemimpinan Pemerintahan Akar Super (HA Kaswadi Razak- Supriansa), yang sangat serius dalam membangun dan juga mempromosikan Kabupaten Soppeng di luar. "Daerah bisa dilihat perkembangannya serta kemajuannya tergantung dari siapa yang memimpin. Kita patut apresiasi Pemerintahan Akar- Super yang serius mempromosikan Soppeng," tambahnya.

Selama di kampung halaman, Pung Bur yang digadang- gadang bakal maju jadi Calon Legislatif DPR RI dari partai Golkar ini, dijadwalkan akan bersilaturahim dengan beberapa tokoh masyarakat dan beberapa kelompok pemuda yang ada di kabupaten soppeng. Dalam pertemuannya itu, beberapa agenda yang akan dibahas. (Syl)
loading...