loading...

Sejumlah Pesan Pj Bupati Bone Pada Warga Terpencil, Ini Diantaranya

Sejumlah Pesan Pj Bupati Bone Pada Warga Terpencil, Ini Diantaranya

RAKYATSATU.COM, BONE - Kunjungan Penjabat (Pj) Bupati Bone, Ir H Andi Bakti Haruni, C.E.S bersama Ketua DPRD Bone, Andi Akbar Yahya, MM serta Forkopimda Kabupaten Bone dan para Pimpinan SKPD Pemkab Bone di Desa Watang Cani, Kecamatan Bontocani, Selasa (23/05) disambut hangat dan penuh antusias dari warga.


Pada kegiatan atau rangkaian Safari Ramadhan tersebut, selain menghimbau dan mengajak masyarakat untuk menjaga kamtibmas dan situasi tetap kondusif serta menyukseskan Pilkada Serentak tahun 2018, Pj Bupati Bone juga menyampaikan beberapa pesan.

Adapun sejumlah pesan yang bersifat motivasi disampaikan Pj Bupati Bone diantaranya menyampaikan bahwa pemerintah selalu hadir disamping masyarakat, sebagai bukti bahwa pemerintah selalu bersama mereka meskipun secara geografis jauh dari pusat kota.
“Infrastruktur yang dirasa kurang, sesungguhnya bukanlah satu-satunya ukuran kemajuan, yang penting adalah kecukupan dan keterjangkauan kebutuhan hidup. Masih banyak wilayah lain yang jauh lebih terpencil dan sangat tertinggal,” tutur H Andi Bakti Haruni menyemangati warga.

Ia juga meyakinkan masyarakat bahwa pemerintah akan membenahi infrastruktur secara bertahap, sesuai dengan kemampuan daerah.

Tak lupa Andi Bakti Haruni juga menyemangati warga Desa Watang Cani untuk lebih giat bekerja agar mendapat nilai tambah. Dan sukseskan Pilkada 2018.

Untuk diketahui, kunjungan ke Desa Watang Cani ini adalah giat safari ramadhan malam kedua. Pada pelaksanaannya, tim safari ramadhan dibagi menjadi empat dan mengunjungi empat kecamatan setiap malamya.


"Alhamdulillah bisa berbuka dan shalat berjamaah dengan warga Desa Watangcani Kecamatan Bontocani, wilayah paling Barat Kabupaten Bone yang berbatasan dengan Kabupaten Sinjai, Gowa dan Maros. Ini merupakan rangkaian Safari Ramadhan," tutur Andi Bakti Haruni.  (Rasul)

loading...
close
Rakyatsatu