loading...

Safari Ramadhan di Awangpone Bersama Ketua Tim Penggerak PKK Bone, Ini Pesan Pj Bupati Bone

Safari Ramadhan di Awangpone Bersama Ketua Tim Penggerak PKK Bone, Ini Pesan Pj Bupati Bone
RAKYATSATU.COM, BONE - Memasuki hari ke lima (5) puasa dan malam keenam Shalat Tarweh di bulan Ramadhan 1439 H/2018 M, Penjabat (Pj) Bupati Bone, Ir H Andi Bakti Haruni, C.E.S dengan didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bone, Hj Andi Rahmi Adikarini Bakti, SH,MM, melakukan Safari Ramadhan di Desa Lappo Ase, Kecamatan Awangpone, Senin (21/05).

Dihadapan ratusan jamaah Shalat Tarweh, Ir H Andi Bakti Haruni, C.E.S berpesan agar bulan Ramadhan ini betul-betul dimanfaatkan karena bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah untuk mendulang amal.

"Mari kita bersama- sama memanfaatkan Ramadhan ini sebagai bulan penuh berkah, untuk mendulang amal," himbaunya.

Selain itu, ia juga berpesan dan menghimbau kepada segenap lapisan masyarakat, khususnya jamaah Shalat Tarweh agar selalu waspada terhadap bencana dan bahaya lainnya, apalagi saat ini intensitas curah hujan sangat tinggi.

"Tentu saya juga berharap agar masyarakat tetap waspada terhadap bencana dan kecelakaan serta bahaya lainnya dan mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas serta terus mewujudkan suasana dan kondisi tetap kondusif seperti saat ini," harapnya.

Kemudian H Andi Bakti Haruni juga menghimbau dan mengajak masyarakat agar menyukseskan Pilkada serentak di Kabupaten Bone dan mengajak warga atau wajib pilih agar mendatangi TPS pada Rabu 27 Juni nantinya untuk menggunakan hak pilinya.

"Mari kita bersama- sama menyukseskan Pilkada serentak dan menjadikan Pilkada yang berkualitas dan bermartabat, nyaman, aman dan damai. Jaga suasana Bone yang tentram ini, dan kita berdoa bersama untuk keselamatan kita semua," pungkas H Andi Bakti Haruni.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu