loading...

Ramdhan Berbagi, IKA 94 SMAN 2 Sengkang Berbagi Sembako 

Ramdhan Berbagi, IKA 94 SMAN 2 Sengkang Berbagi Sembako 

RAKYATSATU.COM, WAJO - Ikatan Alumni (IKA) SMAN 2 Sengkang lulusan 1994 mengadakan bakti sosial dengan berbagi sembako kepada 120 kepala keluarga (KK) kurang mampu di Kelurahan Maddukkelleng Kecamatan Tempe, Kamis (31/6/2018).


Ketua Ikatan Alumni SMAN 2 Sengkang 94 MH Tamrin mengungkapkan, bakti sosial ini hanyalah bagian kecil dari kegiatan yang dilakukan untuk memberikan kontribusi kepada saudara-saudara yang membutuhkan.


“Paling tidak di bulan Ramadhan ini menjadi momentum bagi kita, dengan sumber daya dan kemampuan yang terbatas kami coba konsolidasikan untuk kemudian membagi sembako kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” katanya.


Lebih lanjut, Kasat Lantas Polres Wajo ini, mengatakan, alumni 94 SMAN 2 Sengkang akan melakukan pembagian sembako sebanyak 5 kali selama bulan suci ramadhan ini.


"Selain membagikan sembako, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama di rumah makan jetpur jalan Andi Tangjong Sengkang," katanya.


Salah satu warga Kelurahan Maddukkelleng St Mastan sangat mengapresiasi alumni 94 SMAN 2 Sengkang yang menggelar bakti sosial ini.



“Kami sangat berterima kasih kepada mereka karena bisa meringankan beban kami untuk keperluan di bulan ramadhan ini," katanya.

loading...
close
Rakyatsatu