Iklan

Iklan

Pj Bupati Bone Pantau Banjir, Dinas Sosial Diharap Buat Dapur Umum

20 Mei 2018, 5:38 PM WIB Last Updated 2018-05-20T09:38:56Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Bone, sejak Jumat- Minggu (18-20/05) mengakibatkan sejumlah wilayah terendam banjir. Tak terkecuali di Kota Watampone, ibu kota Kabupaten Bone.

Informasi yang berhasil dihimpun, sejumlah rumah warga yang ada dalam kota terendam air, begitu juga sarana pendidikan dan kantor/instansi.

Penjabat (Pj) Bupati Bone, Ir H Andi Bakti Haruni, C.E.S, tak tinggal diam dan langsung melakukan pemantauan di setiap tempat banjir, pasca melaksanakan shalat subuh.

Ia pun memerintahkan Dinas Sosial Kabupaten Bone agar membuat/mendirikan dapur umum bagi warga yang rumahnya masih terendam air.

"Kami akan perintahkan Dinas Sosial agar segera menyiapkan dapur umum, untuk sahur dan berbuka puasa bagi korban banjir," ujar H Andi Bakti Haruni.

Sejumlah lokasi banjir yang didatangi Pj Bupati Bone diantaranya Kelurahan Masumpu, Kelurahan Macege, Kelurahan Biru, Kelurahan Masumpu, Kelurahan Panyula, Kelurahan Jeppe, Kecamatan Barebbo, Kecamatan Sibulue, Kecamatan Cina dan Kecamatan Mare. (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Pj Bupati Bone Pantau Banjir, Dinas Sosial Diharap Buat Dapur Umum
  • 0

Terkini

Iklan