loading...

Personel Kodim 1415/Selayar Bersama Rakyat Lanjutkan Giat Perintisan Jalan

Personel Kodim 1415/Selayar Bersama Rakyat Lanjutkan Giat Perintisan Jalan
RAKYATSATU.COM, SELAYAR - Puluhan orang dari TNI dan masyarakat Dusun Laiyolo, Desa Laiyolo Baru, Kecamatan Bontosikuyu, Kabupaten Kepulauan Selayar bahu membahu merintis jalan sepanjang 2.800 meter dan lebar 7 meter, Selasa (15/05).

Ada sekira 35 orang yang merupakan gabungan Personil Kodim 1415/Kepulauan Selayar bersama dengan masyarakat melakukan perintisan jalan dari Dodaiya Desa Harapan ke Dusun Laiyolo, Desa Laiyolo Baru, Kecamatan Bontosikuyu.

Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Mansur Kole mengatakan, perintisan jalan yang dibantu alat berat tersebut dilaksanakan sesuai rencana pada hari ke-2 (Selasa, hari ini) Pra Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Kabupaten Kepulauan Selayar.

"Untuk tahap awal, pekerjaan mulai dikerjakan oleh Anggota TNI dan masyarakat, yakni perintisan jalan sepanjang 2.800 meter dan lebar 7 meter dengan menggunakan alat berat Exapator," ujarnya.

Dari pantauan Rakyatsatu.com, sebanyak 35 orang yang merupakan gabungan  Personil Kodim 1415/Kepulauan Selayar bersama dengan masyarakat Dusun Dodaiya tampak berbaur memulai pekerjaan fisik tersebut. 

Direncanakan, meski ini proyek TMMD, jam kerja pengerjaan proyek fisik seperti layaknya pekerjaan pada umumnya, yakni dimulai pukul 07.30 Wita dan sampai dengan selesai pukul 17.00 Wita.

Warga masyarakat Dusun Dodaiya Desa Harapan sangat antusias membantu mengerjakan perintisan jalan tersebut sebab ketika musim hujan mengkhawatirkan, sehingga warga Dusun Dodaiya berharap agar segera selesai/rampung.  (Rasul)
loading...