Iklan

Iklan

PDAM Sinjai Raih Pengharagaan Top BUMD 2018

03 Mei 2018, 10:56 PM WIB Last Updated 2018-05-03T14:56:27Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Pemerintah Kabupaten Sinjai kembali meraih penghargaan, kali ini Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Sinjai meraih penghargaan TOP BUMD 2018 dalam kategori perbaikan kinerja, yang bertempat di Balai Kartini Jakarta. Kamis (03/05).

Penerimaan penghargaan tersebut diterima langsung oleh Plt.Bupati Sinjai H. Andi Fajar Yanwar, yang turut didampingi oleh Direktur PDAM Sinjai Suratman.

Kegiatan Top BUMD mengangkat tema "BUMD Hebat Kunci Percepatan Pertumbuhan Ekonomi Indonesia".

Hadir dalam kegiatan tersebut para Gubernur,  Bupati/Walikota pemenang Top pembina BUMD, Dirwktur Utama, Direksi, Komisaris, Manejer, dan Staf BUMD.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Majalah BusinessNew Indonesia bekerjasama dengan Asia Business Researce Center.

Direktur PDAM Suratman mengatakan bahwa Top BUMD adalah satu-satunya kegiatan corporate roting (penilaian kinerja BUMD), yang terbesar dan paling komprehensif di Indonesia.

"Berdasarkan hasil penilaian yg dilakukan secara obyektif dan independen yang sebelumnya sudah di seleksi dari lebih 2000 BUMD seluruh Indonesia, maka Sinjai mendapatkan penghargaan Top BUMD dalam kategori perbaikan kinerja," Jelas Suratman.

Sementara itu Plt. Bupati Sinjai H. Andi Fajar Yanwar mengapresiasi kinerja PDAM Kabupaten Sinjai atas penghargaan yang diraih dalam Top BUMD 2018.

"Semoga dengan penghargaan ini menjadi spirit baru bagi pegawai PDAM Kabupaten Sinjai dalam meningkatkan kinerja pelayanan kebutuhan dasar masyarakat, khususnya pengadaan air bersih bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Sinjai," Pungkasnya. (Asdar)

Komentar

Tampilkan

  • PDAM Sinjai Raih Pengharagaan Top BUMD 2018
  • 0

Terkini

Iklan