loading...

Pangdam XIV/Hsn Ajak Prajurit Kodim 1422/Maros Jaga Ukhuwah Islamiah

Pangdam XIV/Hsn Ajak Prajurit Kodim 1422/Maros Jaga Ukhuwah Islamiah

RAKYATSATU.COM, MAROS - Pangdam XIV/Hasanuddin (Hsn) Mayjen TNI Agus Surya Bakti bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hsn, Bella Agus Surya Bakti melaksanakan safari Ramadhan terpusat jajaran Korem 141/Tp dengan warga Korem 141/Tp di Kodim 1422/Maros, Koramil 1422-02 Bantimurung, Jumat (25/05).


Pada Safari Ramadhan Pangdam XIV/Hsn tersebut, ia mengajak para prajurit Kodim 1422/Maros menjaga Ukhuwah, karena Ukhuwah Islamiyah adalah persaudaraan dalam Islam. 

"Ukhuwah memiliki makna yang sangat mendalam bagaiman memperlakukan setiap orang Islam sebagai saudara, kemudian kebersamaan itu dalam kehidupan kita saling menghormati sesama islam sehingga dapat beribadah dengan baik, silaturahmi antar sesama umat tanpa memilih-milih suku dan agama, karena kebersamaan itulah yang dapat menguatkan kita untuk dapat melaksanakan tugas tugas kita kedepan dengan baik," jelas Mayjen TNI Agus Surya Bakti.

Pada kesempatan itu pula Pangdam XIV/Hsn mengajak para Prajurit Kodim 1422/Maros agar memanfaatkan bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini untuk melakukan ibadah dengan baik.

Selain itu, Pangdam XIV/Hsn menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Maros, khususnya ke Bupati Maros atas bantuan dan kerjasamanya dengan TNI selama ini, khususnya Kodim 1422/Maros.

"Kodim 1422/Maros memang sudah banyak mendapat perestasi, namun tanpa ada dukungan dari kita semua, saya yakin semua itu tidak bisa kita raih, terima kasih kepada Pemkab Maros dan segenap elemen serta warga Maros atas bantuan dan kerjasamanya selama ini," ujar Mayjen TNI Agus Surya Bakti.

Hadir pada kegiatan tersebut  diantaranya, Irdam XIV beserta ibu, para Asisten dan ibu, para Staf Ahli Dam XIV/Hsn dan ibu, Kaajen Dam XIV/Hsn dan ibu, Kainfolahta Dam XIV/Hsn dan ibu, Wakapen Dam XIV/Hsn dan ibu, Kabekang Dam XIV/Hsn dan ibu, Dandenma dan ibu
Danrem141/Tp Kolonel Kav Drs. Yotanabey A.M., M.Def., S.T bersama ibu, Kasrem 141/Tp bersama ibu, Bupati Maros bersama para  Forkopimda Kabupaten Maros.


Hadir pula para Dandim sejajaran Korem 141/Tp  bersama ibu, Danyonif 726/Tml bersama ibu, para Dan, Kabalak rem 141/Tp bersama ibu, para Kasi dan Pasi Rem 14/Tp bersama ibu, para Prajurit Dan PNS kodim 1422/Maros, para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta hadir pula Ustads Mukhsin dalam siraman rohaninya.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu