Iklan

Iklan

Luar Biasa, Ratusan Warga Tumpah Ruah Padati Kampanye BARAKKA di Penrang

11 Mei 2018, 4:31 PM WIB Last Updated 2018-05-11T08:31:37Z

RAKYATSATU.COM, WAJO -  Dukungan warga terhadap pasangan dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA) di Pilkada Wajo terus berdatangan. 


Hampir di semua wilayah kampanye dialogis yang dikunjungi pasangan nomor urut 2 itu,  selalu dipadati warga. Terutama kaum Perempuan. Mereka ingin berjabat tangan, berfoto bersama seraya bercengkrama. Bahkan, saking membludaknya, tidak sedikit warga rela berdiri mendengar orasi politik DBR-ASM ini. 



Seperti yang nampak saat kampanye di Desa Penrang Kecamatan Penrang, Jumat (11/5). Ratusan warga tumpah ruah menyambut pasangan nomor urut 2 itu.


"Hidup BARAKKA, hidup nomor 2, coblos nomor 2," teriak warga begitu bersemangat.


Warga pun merasakan kemenangan sudah berada di depan mata. DBR-ASM tampak sangat akrab dengan ratusan warga yang memadati lokasi kampanye tatap muka.



DBR dalam sambutannya mengatakan, bahwa kampanye terbatas ini membuktikan tingginya antusiasme warga untuk mendukung pasangan BARAKKA.


DBR mengaku terharu dengan membludaknya jumlah warga yang hadir di lokasi kampanye terbatas ini.


"Terima kasih atas dukungan yang sangat luar biasa ini," ucap DBR.


Mantan Kadis Kesehatan Wajo ini berpesan agar persaudaraan tetap terjaga meski berbeda pilihan di pilkada. "Persaudaraan itu yang utama soal pilihan BARAKKA nomor 2 (dua) ," pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

  • Luar Biasa, Ratusan Warga Tumpah Ruah Padati Kampanye BARAKKA di Penrang
  • 0

Terkini

Iklan