loading...

Luar Biasa Jika BARAKKA Terpilih Bupati, Lahir Gratis, Sakit dilayani, Meninggal Disantuni

Luar Biasa Jika BARAKKA Terpilih Bupati, Lahir Gratis, Sakit dilayani, Meninggal Disantuni

RAKYATSATU.COM, WAJO - Masyarakat Wajo bakal termanjakan jika pasangan nomor urut 2 dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Wajo 27 juni mendatang.


Dalam rentang waktu itu, paslon nomor urut 2 meyakinkan bahwa setiap penduduk Wajo yang melahirkan tak perlu lagi memikirkan tetek bengek pembiayaan.


Begitupula dengan warga yang sakit serta yang mengalami kedukaan. Semua itu bisa terjadi karena adanya program  gratis persalinan dan pelayanan kesehatan 24 jam serta santunan duka bagi keluarga yang meninggal.


"Banyak warga yang enggan ke puskesmas atau rumah sakit saat mau melahirkan karena khawatir dengan pembiayaan. Kedepan, itu tak akan terjadi lagi, karena BARAKKA mempunyai program gratis persalinan," kata DBR di Sengkang, Kamis (24/5).


Saat sakit pun juga dilayani dengan pelayanan berobat gratis di puskesmas dan rumah sakit kelas 3 serta call center 24 jam melalui Kartu Wajo Sehat.


Selain itu, bagi warga yang mengalami kedukaan akan mendapat santunan dari Pemkab Wajo.



"Pemerintah harus selalu hadir di hati rakyatnya walau dalam keadaan apapun. Termasuk ketika sedang berduka, Insya Allah jika BARAKKA terpilih warga yang berduka mendapat santunan Rp. 1.000.000 (satu juta rupiah)," ujarnya.

loading...
close
Rakyatsatu