Iklan

Iklan

Ketua DPRD HM Yunus Hadiri Raker Keuangan Daerah di Jakarta

24 Mei 2018, 12:07 PM WIB Last Updated 2018-06-07T04:11:02Z
RAKYATSATU.COM, WAJO - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, HM Yunus Panaungi menghadiri Rapat Kerja Keuangan Daerah Tahun 2018 dan Sosialisasi Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) No.38 Tahun 2018 tentang Pedoman Penyusunan APBD TA. 2019.

Kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Grand Sahid Jaya Jalan Jenderal Sudirman KAV 86 Jakarta Pusat, Kamis (24/05).

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Wajo HM Yunus Panaungi, Sekda Wajo HA Andi Tenri Liweng, Sekwan DPRD Wajo HM Saleng dan Kabag Ekonomi Pemda Wajo Hj Andi Musdalifah.

Ketua DPRD Wajo, HM Yunus Panaungi mengatakan, dalam kesempatan itu Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo berharap peraturan daerah (Perda) tentang Anggaran Pendapatan, dan Belanja Daerah (APBD) 2019 dapat mendukung tercapainya prioritas pembangunan nasional.

"Pak Menteri berharap demikian, karena keberhasilan pencapaian prioritas pembangunan nasional sangat tergantung pada sinkronisasi kebijakan antara pemerintah daerah dengan pusat, tertuang dalam RKPD," kata HM Yunus Panaungi.

Ketua DPRD Wajo dua periode ini menambahkan, kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari. Kata dia, termasuk dengan registrasinya.

"Peserta yang hadir kurang lebih 1.500 orang dari seluruh Indonesia, mulai dari pemerintah Propinsi dan Kabupaten/Kota. Ya, kegiatan ini dibuka langsung oleh Menteri Dalam Negeri, Mendagri," ujarnya. (Humas dan Protokoler DPRD Wajo)
Komentar

Tampilkan

  • Ketua DPRD HM Yunus Hadiri Raker Keuangan Daerah di Jakarta
  • 0

Terkini

Iklan