loading...

Kasat Intel Polres Bone Tegaskan Belum Ada Izin Keluar Untuk Penjualan Kembang Api di Bone

Kasat Intel Polres Bone Tegaskan Belum Ada Izin Keluar Untuk Penjualan Kembang Api di Bone

RAKYATSATU.COM, BONE  - Rumor yang berkembang saat ini, hanya akan ada satu izin yang bakal keluar pada distributor/agen kembang api di Kabupaten Bone ternyata hoaks.


Pasalnya, Kasat Intel Polres Bone AKP Eduardus Budi Hartono, SS, menegaskan bahwa sampai saat ini belum ada dikeluarkan izin untuk para distributor/agen apalagi pengecer untuk penjualan kembang api.

"Saya tegaskan, bahwa sampai saat ini belum ada satu pun izin yang dikeluarkan buat para penjual kembang api di Kabupaten Bone," tegas AKP Eduardus Budi Hartono, SS, Kamis (31/05) dini hari saat ditemui Rakyatsatu.com.

Ia menambahkan, nanti ada keluar izin kalau pimpinan sudah memerintahkan, jadi sampai saat ini masih pemantauan dan pendataan.

"Makanya kalau ada penggerebekan, itu berarti bukan dari Satuan Intel, namun kita akan menyelidiki siapa yang melakukan karena siapa tau itu hanya rumor," tegasnya lagi.

Bahkan Kasat Intel menegaskan bahwa, sampai saat ini belum ada penggerebekan karena belum ada perintah dari pimpinan, yang ada baru sementara pendataan.

Terkait adanya oknum polisi yang diduga membekingi salah satu distributor/agen kembang api di Kabupaten Bone, dibantah pula olehnya.


"Jangan mudah percaya apabila ada yang mengatakan ada oknum yang membekingi distributor/agen kembang api di Bone apalagi sampai mau melakukan pengurusan izin," tegasnya lagi.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu