loading...

Kampanye Akbar BARAKKA Akan Hadirkan Dua Artis Papan Atas

Kampanye Akbar BARAKKA Akan Hadirkan Dua Artis Papan Atas
RAKYATSATU.COM, WAJO - Pasangan dr Baso Rahmanuddin- Anwar Sadat (BARAKKA) lagi- lagi memberikan kejutan pada pendukung dan simpatisannya jelang kampanye Akbarnya 21 Juni 2018 mendatang.

Setelah mendapatkan kabar baru terkait kedatangan artis dangdut papan atas Cita Citata, BARAKKA juga akan menghadirkan mantan vokalis ADA Band, Donnie Sibarani.

Kepastian kedatangan penyanyi Pop yang sangat lekang dengan lagu- lagu melankolis bertema- tema cinta ini, diketahui lewat vidionya yang mulai viral di Medsos.

Dalam vidio berdurasi singkat itu, Donnie mengajak masyarakat Wajo untuk hadir dikampanye Akbar BARAKKA 21 Juni mendatang bersama MM Comunity.

Juru bicara BARAKKA, Martono yang dihubungi membenarkan kabar itu, menurut Martono,  Doni Sabarani telah mengkonfirmasi kesiapannya untuk hadir Kampanyekan BARAKKA.

"Barakka tidak hanya hadirkan artis Dangdut tapi kita juga datangkan penyanyi Pop yang dapat sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Wajo, khususnya warga kota Sengkang," kata Martono.

Donnie bersama ADA Band pernah menelurkan sejumlah album, di antaranya 'Heaven of Love' dan 'Romantic Rhapsody.

Lagu-lagu Donnie sangat melekat bagi pecinta musik tanah air. Sebab, dengan single- single romantis ditambah suara khasnya, Donnie mampu menyentuh hati pendengarnya hingga terbawa perasaan (Baper) terutama kaum hawa.

Maka tak heran, jika kabar kedatangan Donie sontak mendapat respon luar biasa dari para pendukung BARAKKA, terutama Srikandi- srikandi BARAKKA.

"Wow...BARAKKA benar- benar mengerti, tau aja kalau masyarakat ngga cuma suka dangdut, tapi banyak juga yang suka musik pop. Donie gitu....jadi ngga sabaran nunggu kedatangannya," kata St Hajar salah satu warga kota Sengkang. (**)

loading...
close
Rakyatsatu