Iklan

Iklan

Kajati Sulsel Harap Kajari dan Cabjari Bersinergi Dengan Intelijen Kejati Sulsel

03 Mei 2018, 1:50 PM WIB Last Updated 2018-05-03T05:50:19Z
RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel, Tarmizi, SH,MH mengharapkan dan menghimbau Kejaksaan Negeri (Kejari) dan Kejaksaan Cabang Negeri (Kecabjari) untuk selalu bersinergi dengan Intelijen Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel.

Penyampain itu diutarakan Tarmizi, SH,MH saat melakukan kunjungan kerja di Cabjari Pelabuhan Makassar, pasca mendatangi Kejari Makassar, Kamis (03/05). Sebagaimana yang diungkapkan Kasi Penkum Kejati Sul Sel, Salahuddin, SH,MH.

Setelah selesai mengunjungi Kejari Makassar, Kajati melanjutkan kunkernya di Cabjari Pelabuhan. Kunker Kajati di kantor Cabjari Pelabuhan di temani Kajari Makassar," ujar Salahuddin, SH, MH. 

Di kantor tersebut Kajati Sul Sel meminta kepada Kajari dan Kacabjari agar melakukan senirgitas dengan Intelijen Kejati Sul Sel dalam mengimplementasikan program JAGA NEGERI. 

"Program ini merupakan luncuran Jaksa Agung guna mengoptimalkan fungsi kejaksaan dalam mengawasi peredaran barang cetakan yang nantinya poskonya, selain ada di setiap pelabuhan juga di setiap bandara demi menjaga ketertiban umum," pungkas Salahuddin.  (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Kajati Sulsel Harap Kajari dan Cabjari Bersinergi Dengan Intelijen Kejati Sulsel
  • 0

Terkini

Iklan