loading...

Ini Kondisi Terakhir Pekerjaan Jembatan Giat TMMD di Kodim 1415/Kep Selayar

Ini Kondisi Terakhir Pekerjaan Jembatan Giat TMMD di Kodim 1415/Kep Selayar
RAKYATSATU.COM, SELAYAR - Memasuki hari kesebelas kegiatan Pra TMMD Reguler ke- 102 Kodim 1415/Kepulauan Selayar, di Dusun Laiyolo, Desa Laiyolo Baru, Kecamatan Bontosikuyu, masih fokus pada sasaran utama yakni pembuatan jembatan sepanjang sekira 13 meter.

Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Mansur Kole menjelaskan bahwa pada hari kesebelas ini, Kamis (24/05) kegiatan Pra TMMD Reguler ke-102 Kodim 1415/Kepulauan Selayar tetap pada sasaran utama pembuatan jembatan di sungai Pusobang selain pembenahan perintisan jalan.

"Satgas TMMD Kodim 1415/Kepulauan Selayar bersama dengan rakyat, gotong royong dalam pengangkutan material jembatan, agar jembatan tersebut dapat rampung sesuai rencana," ujar Mayor Inf Mansur Kole, Kamis (24/05).

Ia menambahkan, adapun kegiatan yang dikerjakan hari ini antara lain:
1. Melakukan pemasangan batu merah sebagai tiang betong/cakar ayam sumur jembatan di sungai Pusobang oleh personil PRA TMMD Kodim 1415/Kep Selayar dibantu oleh anggota warga setempat. 
2. Sebagian anggota mengayat pasir yang digunakan sebagai salah satu bahan pembuatan sumur pondasi jembatan.
3. Pengangkutan Batu bata merah ke lokasi pembuatan jembatan Pusobang. 

"Anggota yang terlibat dalam pelaksanaan Pra TMMD hari ini dari Personil Kodim 1415/Kepulauan  Selayar dari Dusun Dodaiya sebanyak 7 orang dipimpin oleh Sertu Arsyad bersama warga masyarakat Dusun Dodaiya dan Dusun Laiyolo yang seluruhnha berjumlah kurang lebih 35 orang, dan cuaca di lokasi saat ini mendung," pungkas Mayor Inf Mansur.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu