loading...

Ingin Padamkan Api, Mobil Damkar Toraja Utara Ini Tabrakan Dengan Motor Hingga Terjun ke Jurang

Ingin Padamkan Api, Mobil Damkar Toraja Utara Ini Tabrakan Dengan Motor Hingga Terjun ke Jurang
RAKYATSATU.COM, TORAJA UTARA - Kecelakan tabrakan  mobil PMK milik Pemda Kabupaten Toraja Utara dengan sepeda motor Yamaha Jupiter Z di pertigaan arah ke pasar Bolu, Tallunglipu Kabupaten Toraja Utara, Senin malam, pukul 22.00 Wita,  Senin (07/5)


Akibat tabrakan ini mobil PMK dan motor pun terguling ke luar dari badan jalan dan terjun ke dalam tebing dengan kedalaman sekitar 5 meter.



Mobil PMK dengan nopol DP 8020 K yang di tumpangi dua orang ini hendak menuju lokasi kebakaran di Sa'dan. Sedangkan  kedua pengendara motor tanpa nopol dan identitas ini diketahui telah dilarikan ke RS. Elim Rantepao oleh warga yang kebetulan melintas.


"Saya kebetulan melintas dan melihat tabrakan itu. Bersama beberapa warga lainnya, kami menolong yang naik motor ke rumah sakit," kata Tio. 



Diketahui, mobil PMK tersebut bergerak dari arah Rantepao menuju ke Sa'dan Mata Allo dalam rangka tugas pemadaman kebakaran.


Tepat di pertigaan Jl.Poros Sa'dan -Tallung Lipu, tiba-tiba sepeda motor dari arah Pasar Bolu memotong jalan yang mengakibatkan terjadinya tabrakan.


Kejadian inipun telah ditangani oleh Satlantas Polsek Rantepao telah tiba di TKP untuk mengamankan TKP. (Kris)







loading...