loading...

IKA SMPN 1 Gilireng Sukses Gelar Workshop Penggunaan Medsos

IKA SMPN 1 Gilireng Sukses Gelar Workshop Penggunaan Medsos
RAKYATSATU.COM, WAJO - Ikatan Alumni (IKA) Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Gilireng sukses menggelar workshop penggunaan Media sosial (Medsos). Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Gilireng, Rabu (09/05).

Para peserta begitu antusias mengikuti kegiatan tersebut, mereka yang hadiri para pelajar beserta pembina, masing-masing SMPN 1 Gilireng, SMPN 2 Gilireng, SMPN 3 Gilireng, SMPN 4 Gilireng serta SMKN 3 Wajo (Gilireng), dengan jumlah peserta berkisar 120 orang.

Mewakili panitia pelaksana, Baso Ardianti mengatakan, program IKA SMPN 1 Gilireng yang pertama kalinya terbilang sukses. Kata dia, itu terbukti melihat antusias para Kepala Sekolah (Kepsek) se-Kecamatan Gilireng yang sangat mendukung kegiatan tersebut.

"Karena itu, antusias para pelajar SMPN dan SMKN se-Kecamatan Gilireng pun  juga terlihat dalam untuk mengikuti kegiatan ini. Termasuk solidaritas panitia yang sangat baik dalam menyukseskan kegiatan IKA SMPN 1 Gilireng, " ujar, Baso Ardianti.

Sementara itu, Ketua IKA SMPN 1 Gilireng, H Andi Rosdinaman Budi mengatakan, program ini terealisasi semua itu tak lepas dari kerjasama antara pengurus begitu juga dengan panitia terjalin dengan baik dan bekerjasama secara maksimal.

"Ini merupakan program pertama yang bersentuhan langsung dengan realita yang terjadi di sekitar kita saat ini. Ada juga sesi tanya jawab, dan kuis yang berhadiah kaos IKA SMPN 1 Gilireng,"ujarnya.

Kegiatan ini dibuka oleh Camat Gilireng, H Andi Cakunu yang diwakili  Kepala seksi (Kasi) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Hamka, hadir dalam kesempatan selaku pemateri, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Gilireng, AKP Sutarno, Eka Damayanti, Anwar Natar,  serta Kepala KUA Kecamatan Gilireng yang diwakili Ustadz Syamsuddin. (**)
loading...