loading...

Hari ke 9 Pra TMMD Reguler ke - 102 Kodim 1415/Kep. Selayar, Fokus Pembuatan Jembatan

Hari ke 9 Pra TMMD Reguler ke - 102 Kodim 1415/Kep. Selayar, Fokus Pembuatan Jembatan

RAKYATSATU.COM, SELAYAR - Pelaksanaan Pra TMMD Reguler ke - 102 Kodim 1415/Kep. Selayar, perintisan jalan dan pembuatan jembatan di Dusun Dodaiya Desa Harapan ke Dusun Laiyolo Desa Laiyolo Baru Kecamatan Bontosikuyu memasuki hari ke 9, Selasa (22/05).


Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Mansur Kole, S.Ag, MM mengatakan bahwa, pada hari ke 9 pelaksanaan Pra TMMD Reguler ke - 102 Kodim 1415/Kep. Selayar, sasaran utamanya adalah pembuatan jembatan di Sungai Pusobang sepanjang 13 meter.

"Jadi hari ini sasaran utama kegiatan yakni pembuatan jembatan, dan bahan seperti besi sudah tiba di lokasi," ujar Mayor Inf Mansur Kole, Selasa (22/05).

Sedangkan adapun kegiatan rutin yang dikerjakan hari ini antara lain:
1. Melakukan penggalian pinggiran sungai Pusobang sbg pondasi Jembatan, pemasangan patok jembatan serta pembersihan oleh personil PRA TMMD Kodim 1415/Kep. Selayar di bantu oleh anggota PRA TMMD Kodim 1415/Kep. Selayar. 

2. Melaksanakan pembersihan, perintisan jalan baru dari Dusun Dodaiya Desa Harapan ke Dusun Laiyolo Desa Laiyolo Baru Kecamatan Bontosikuyu yang hingga saat ini sudah mencapai lebih dari 1200 meter dan lebar 7 meter dari jarak yang akan dikerja sekira 2.800 meter dengan menggunakan alat berat Exapator.

3. Telah sampai sebagian Blbahan bangunan jembatan berupa Besi, balok dan papan mal di lokasi Pra TMMD pembangunan jembatan Dusun Laiyolo Desa Laiyolo Baru.


Sementara anggota yang terlibat dalam pelaksanaa Pra TMMD hari ini dari Personil Kodim 1415/Kep. Selayar.
1. Dusun Dodaiya sebanyak 10 orang dipimpin oleh Sertu Arsyad bersama warga Dusun Dodaiya dan Dusun Laiyolo yg seluruhnya berjumlah kurang lebih 20 orang yang di koordinir oleh kepala Dusun Dodaiya, Muh. Amir. 

2. Dusun Laiyolo Desa Laiyolo Baru Kecamatan Bontosikuyu sebanyak 6 orang dipimpin Sertu Zainuddin.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu