loading...

Diciduk Mesum di Wisma dan Kos- kosan, 8 Remaja ini Jalani Tes HIV/AIDS

Diciduk Mesum di Wisma dan Kos- kosan, 8 Remaja ini Jalani Tes HIV/AIDS
RAKYATSATU.COM, TORAJA UTARA  - Patroli gabungan digelar Pemerintah Daerah(Pemda) Toraja Utara dengan menyasar rumah kos, Wisma dan Hotel, Rabu (23/05), sekitar pukul 20.40 Wita.

Pemeriksaan inipun mendapati 8 pasangan dibawah umur yang sedang asyik mesum. Tentu saja, delapan wanita ini menjalani tes HIV/AIDS dan Tes Urine Narkoba.

"Delapan pasang ini langsung jalani tes yang telah kita siapkan. Apalagi yang perempuan, kita lakukan tes HIV/AIDS," kata Agus, Dinas Kesehatan Torut. 

Tak hanya itu, tim gabungan pun masih mendapati 9 orang lainnya yang melakukan perbuatan mesum di beberapa tempat. Sehingga total penjaringan sebanyak 25 orang. 

Lokasi yang didatangi tim gabungan yakni dua tempat kost yang berada di tangga seribu di Kelurahan Bualolo, Kesu. Kost di belakang Cafe Flamboyan, Sangabu, Kesu. Wisma Karya Bethel dan kost Buntu Buaya di Desa Tadongkon, dan Hotel Nonongan Desa Alang- Alang, Kesu.

Di antara 25 orang tersebut, 17 orang tidak memiliki Identitas KTP. Kemudian, 8 orang yang memiliki Identitas KTP tersebut, beralamat di  Makassar, Palopo dan Jawa Tengah.

Beruntung, dari hasil tes yang dijalani, 25 orang yang terjaring ini, Negatif menggunakan Narkoba dan tidak terjangkit virus HIV/AIDS.

Tim gabungan Pemda Toraja Utara yang ikut serta, yakni Dinas Sosial Torut, Drs Alfius, Kabid Rehabilitas BNN, Suhapid, Kesbangpol Torut, Fery, Sekretsaris Satpol PP, Andarias Sesa.

Diketahui, patroli yang berlangsung hingga pukul 02.00 dini hari ini, 25 orang yang terjaring di bawa ke kantor Satpol PP Torut untuk penindakan selanjutnya. (Kris)
loading...
close
Rakyatsatu