loading...

Di Bulan Suci Ramadan, BARAKKA dapat Do'a dari Juara Satu Hafidz Al'Quran Internasional

Di Bulan Suci Ramadan, BARAKKA dapat Do'a dari Juara Satu Hafidz Al'Quran Internasional

RAKYATSATU.COM, WAJO -  Muhammad Humaeni juara satu Hafidz Al-Qur'an Internasional memberikan do'a dan dukungan kepada pasangan dr Baso Rahmanuddin-Anwar Sadat di Pilkada Wajo.


Dukungan Muhammad Humaeni itu disampaikan lewat video singkat yang dibagikan melalui akun media sosial.


Dalam videonya yang mulai viral di medsos itu, juara Musabaqoh Tilawatil Qur'an tingkat Internasional dalam golongan penghafal Al-Qur'an 30 juz yang diselenggarakan oleh  Repulik Islam Irak dan diikuti 42 negara baru-baru ini, dia mengajak masyarakat Wajo memberikan dukungan pada pasangan BARAKKA.


"Seorang muslim yang beriman wajib dan harus percaya akan berkah. Agar negeri kita atau daerah kita ingin didahului berkah maka sebaiknya kita memilih pemimpin yang mencintai dan memuliakan Al Qur'an," ucap Muhammad Humaeni.


Humaeni mengaku secara peribadi mengenal Kyai Anwar Sadat sebagai seorang pemimpin yang tawadhu, rendah hati. Pemimpin yang sangat mencintai dan memuliakan Al'Quran dan juga memuliakan penghafalnya. 


"Maka dari itu, dengan segala kerendahan hati saya, saya mengajak seluruh masyarakat kabupaten Wajo dan siapapun saudaraku diluar sana untuk memberikan minimal dukungan doa dan maksimal memberikan dukungannya pada pasangan BARAKKA," harapnya.


Tak hanya itu, Hafidz Al-Qur'an 30 juz ini juga mengajak masyarakat agar dibulan suci ramadan ini, bulan yang diturunkan Al-Qur'an didalamnya untuk mensucikan diri. Bermuhasaba diri, menjauhkan diri dari sifat memfitnah orang lain sifat mecari kejelekan orang lain, sifat mengumbar aib dan kesalahan orang lain.



"Ketahuilah saudara ku, bukanlah suatu kemuliaan bagi orang-orang yang mencoba mencari kejelekan, mengumbar aib orang lain. Justru itu menandakan kepincangan keimanan dan ketaqwaan kita," ucapnya.


Diakhir vedionya, Humaeni pun menitip salam dan harapan agar kedepannya Wajo makin baik, makin maju dan makin berkah. (**)


loading...
close
Rakyatsatu