loading...

Dandim 1415/ Kepulauan Selayar Kunjungi Lokasi Pra TMMD

Dandim 1415/ Kepulauan Selayar Kunjungi Lokasi Pra TMMD
RAKYATSATU.COM, SELAYAR - Dandim 1415/ Kepulauan Selayar Letkol Arm Yuwono, S. Sos,MM yang juga Dansatgas TMMD Ke-102 meninjau lokasi TMMD di Dusun Dodaiya, Desa Harapan, Kecamatan Bontosikuyu, Rabu (16/05).

Pada kesempatan tersebut, Letkol Arm Yuwono juga anjangsana di rumah Kepala Dusun Dodaiya Muh Amir sekaligus mengunjungi Base Camp TMMD. 

Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 141/ Tp, Mayor Inf Mansur Kole mengatakan, ditempat itu juga telah berlangsung kegiatan Pra TMMD Reguler ke 102 Kodim 1415/Kepulauan Selayar hari ke III di Dusun Dodaiya, Desa Harapan, Kecamatan Bontosikuyu, Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah kegiatan Karya bakhti dengan sasaran perbaikan jaringan kabel listrik yang mengganggu, mengarah ke lokasi TMMD serta memasang jaringan listrik yang sampai saat ini belum terjangkau jaringan listrik dari pihak PLN ranting Kepulauan Selayar Cabang Bulukumba.

"Saat ini dilakukan pembenahan dan pemasangan jaringan listrik di lokasi yang belum ada jaringannya. Pekerjaan tersebut dibantu oleh anggota personil Kodim 1415/ Kepulauan Selayar dengan beberapa orang warga Dusun Dodaiya Desa Harapan," jelas Mayor Inf Mansur Kole.

Ia menambahkan, setelah pembenahan jaringan listrik, dilanjutkan pekerjaan perintisan jalan dari Dusun Dodaiya Desa Harapan ke Dusun Laiyolo Desa Laiyolo Baru Kecamatan Bontosikuyu sepanjang 2.800 meter dan lebar 7 meter dengan menggunakan alat berat Exapator.

"Kegiatan perintisan jalan dilaksanakan oleh Personil Kodim 1415/Kepulauan Selayar bersama dengan masyarakat Dusun Dodaiya sekitar 35 orang yg di koordinir oleh kepala Dusun Dodaiya Muh. Amir," pungkas Mayor Inf Mansur.  (Rasul)
loading...