loading...

Berantas Narkoba, Personel Korem 141/Tp Dibekali P4GN

Berantas Narkoba, Personel Korem 141/Tp Dibekali P4GN
RAKYATSATU.COM, BONE - Guna memberantas penyalahgunaan dan pengedaran narkoba, anggota/personel dan jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) Koren 141/Tp dan Balakrem mendapatkan penyuluhan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). 

Materi P4GN tersebut dibawakan oleh D Heriani dari Denkesyah14.07.01 Kabupaten Bone, Senin (07/05) di aula Sudirman Makoren 141/Tp, Jl Jenderal Sudirman Watampone.

Kasi Log Korem 141/Tp, Letkol Inf Antero R, menegaskan kepada seluruh anggota dan PNS agar menyimak dan memperhatikan apa yang disampaikan penyuluh, sehingga dapat mengerti dan mengetahui tentang bahaya dari penyalahgunaan narkoba.

"Kegiatan ini sangat penting, khususnya kepada diri sendiri, keluarga dan lingkungan kita dalam menunjang tugas kita agar diri kita dan kelurga bebas dari narkoba. Ingat, penyalahgunaan narkoba dapat menghancurkan diri kita dan kekuarga serta tugas kita," tegas Letkol Inf Antero.

Sementara itu, Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Mansur Kole mengatakan bahwa sebelum materi P4GN dibawakan oleh pemateri, terlebih dahulu kegiatan diawali dengan pemberian materi tentang kesehatan. Materi tersebut berkaitan dengan kesehatan pribadi dan keluarga serta mempunyai dampak sosial negatif yang dapat merusak keharmonisan dan keutuhan keluarga serta dapat membuat manusia keluar dari kaidah agama dan merusak manusia tersebut secara lahir dan batin. 

"Kegiatan P4GN ini diberikan khusus kepada anggota Korem 141/Tp dan Balakrem serta PNS Korem 141/Tp," ujar Mayor Inf Mansur Kole.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya para Kasi, Kabalakrem dan Pasi Rem 141/Tp, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Anggota Korem 141/Tp. (Rasul)
loading...