loading...

BARAKKA Segera Realisasikan Programnya Setelah Terpilih Jadi Bupati 

BARAKKA Segera Realisasikan Programnya Setelah Terpilih Jadi Bupati 

RAKYATSATU.COM, WAJO -  Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo No urut 2 dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA), setelah di Desa Penrang kembali melanjutkan silaturahmi dengan masyarakat dalam rangka kampanye Dialogis di Desa  TadangpaliE Kecamatan Penrang Jumat (11/5).


Umar salah satu tokoh masyarakat Penrang, mengungkapkan jika pasangan BARAKKA, adalah calon Bupati, yang siap memberikan kemajuan di kabupaten Wajo disegala bidang. 



“Saya mewakili masyarakat Desa Penrang dengan ini menyatakan siap mendukung dan memenangkan BARAKKA menjadi bupati Wajo 27 juni mendatang, Insya Allah menang, MaBARAKKA maneng jama-jamangNa fakkampongE ri tanah Wajo," katanya.


Menurut umar, dirinya sangat yakin bahwa sosok DBR-ASM lah yang bisa memberikan kemajuan di kabupaten Wajo dalam berbagai sektor, baik itu di bidang pertanian, kesehatan, pendidikan dan infrastruktur.


“Saya, juga meminta kepada BARAKKA, apabila terpilih menjadi bupati Wajo. Kami menginginkan perbaikan jalan di tempat kami supaya perkembangan perekonomian di desa Penrang menjadi lancar,"jelasnya.


Menanggapi hal tersebut, calon bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin, berkomitmen merealisasikan programnya di segala sektor dan akan segera dilaksanakan ketika terpilih menjadi Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Wajo 27 juni mendatang.


“Insya Allah, apa yang diinginkan masyarakat akan segera direalisasikan ketika saya terpilih menjadi Bupati, bersama wakil saya KH Anwar Sadat, masalah akses jalan,pertanian, kesehatan, pendidikan dan sebagainya sudah jadi prioritas utama kami, ” katanya.

loading...