Iklan

Iklan

Banjir Dukungan, Komunitas Perwakilan Mobil Skg-Mks Siap Menangkan BARAKKA

28 Mei 2018, 2:26 PM WIB Last Updated 2018-05-28T06:26:30Z

RAKYATSATU.COM, WAJO - Tak hanya tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama, namun sejumlah komunitas yang ada di Kabupaten Wajo juga menyatu ke pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo nomor urut 2, dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA) untuk memenangkan Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.


Kali ini giliran Comunitas Perwakilan Mobil Skg-Mks yang beranggotakan puluhan orang menyatakan sikap untuk memenangkan pasangan berjargon BARAKKA.

Hal itu ditegaskan Ketua Comunitas Perwakilan Mobil Skg-Mks, Abd. Acis, saat silaturrahmi dengan DBR di jalan RA Kartini Sengkang, Senin (28/5).


“Kenapa kami memilih dan total memberikan dukungan kepada pasangan BARAKKA karena pasangan ini punya karakter dan kapabilitas yang sudah tidak diragukan lagi, Insya Allah kami bekerja untuk pasangan ini,” katanya.


Lebih jauh Acis mengatakan bahwa setiap anggotanya yang gabung dalam komunitasnya juga siap bergerak diwilayahnya masing-masing.


“Semua anggota yang gabung ini ada dari 14 kecamatan. Mereka ini siap bekerja ekstra dan menyolidkan rumpun keluarga serta basisnya untuk memenangkan pasangan BARAKKA,” tegasnya.


Menanggapi dukungan yang datang dari berbagai kalangan, DBR menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga yang sukarela memberikan dukungan kepada pasangan BARAKKA 



“Dukungan masyarakat patut kita apresiasi dan semoga dukungan ini terus mengalir sampai pencoblosan, yang pasti kami bersama KH Anwar Sadat tidak akan  permalukan rakyat Wajo, kami maju untuk mengabdi untuk rakyat, Insya Allah MaBARAKKA,” tegas menantu Bupati Wajo dua periode itu. (**)


Komentar

Tampilkan

  • Banjir Dukungan, Komunitas Perwakilan Mobil Skg-Mks Siap Menangkan BARAKKA
  • 0

Terkini

Iklan