loading...

Antisipasi Pelanggaran di Pilgub, Panwaslu Soppeng gelar Rakor Penanganan Pelanggaran

Antisipasi Pelanggaran di Pilgub, Panwaslu Soppeng gelar Rakor Penanganan Pelanggaran
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Guna meningkatkan pengawasannya dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2018, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Soppeng menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Penanganan Pelanggaran Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2018.

Kegiatan yang dihadiri Kasat Reskrim Polres Soppeng AKP Pujiyanto, Kasi Pidum Kejari Soppeng, Ketua Panwaslu beserta anggota, dan ketua Panwascam se Kabupaten Soppeng, para tim pemenangan Gubernur ini, digelar di Hotel Grand Souta, Minggu (06/05).

Dalm forum ini, Ketua Panwaslu Soppeng, Winardi meminta seluruh peserta rapat koordinasi untuk memberikan masukan kepada Panwaslu dalam pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Sulsel.

"Tanpa masukan dari seluruh stakeholder, Panwaslu bukan apa- apa. Untuk itu kita minta masukan dalam penanganan pelanggaran dalam Pilgub," katanya.

Dijelaskan dia, rapat koordinasi ini tidak lain adalah mengevaluasi sejauh mana Panwaslu dalam menangani masalah dan melakukan penindakan terhadap pelanggaran yang muncul pada setiap tahapan yang telah dilalui.

"Saya harap melalui rakor ini dapat meningkat kapasitas kita sebagai pengawas dalam rangka melahirkan Pemilu yang berkualitas dan bermartabat," kuncinya. (**)

loading...