loading...

Yan Kalalembang Bawa Ratusan Massa ke Partai Perindo Tana Toraja

Yan Kalalembang Bawa Ratusan Massa ke Partai Perindo Tana Toraja
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Pembukaan pendaftaran calon DPRD Tana Toraja tahun 2019 dari Partai Perindo, kembali diisi oleh seorang putra daerah dari Makale Selatan, Yan Anggong Kalalembang, Sabtu (07/04).

Tak datang sendiri, Yan membawa serta ratusan massa yang mengantarnya ke seketariat Partai Perindo Tana Toraja, yang diterima langsung oleh Ketua Timsel, M Lebang. 

Berada di wilayah Dapil 1 (Kecamatan Makale dan Makale Selatan), Yan yang memiliki latar wiraswasta ini memiliki banyak program yang akan direalisasikan di wilayah Dapilnya. 

Di Kecamatan Makale Selatan yang tergolong terpencil ini, masih memiliki banyak jumlah penduduk yang berada dibawah garis kemiskinan. Itu hal utama yang dibantu oleh Yan dengan pembukaan lapangan pekerjaan. 

Menurutnya, pemberdayaan masyarakat itu sangat penting sebagai tugas utama dari seorang wakil rakyat yang duduk di kursi dewan nantinya. 

Hal lain yang akan dilakukannya adalah pembangunan infrastruktur jalan menuju kampung yang sampai saat ini belum dilakukan oleh pemerintah daerah. 

Harapannya, semoga niat baiknya ini juga disambut baik oleh masyarakat di wilayah Dapil 1. (Kris)
loading...
close
Rakyatsatu