loading...

Wujudkan Pilkada Nyaman dan Aman, Polres Bone Gelar Tabligh Akbar dan Zikir Bersama

Wujudkan Pilkada Nyaman dan Aman, Polres Bone Gelar Tabligh Akbar dan Zikir Bersama
RAKYATSATU.COM, BONE - Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim tak henti-hentinya menyerukan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) damai dan nyaman di Kabupaten Bone.


Bahkan untuk mewujudkan Pilkada damai dan nyaman di Kabupaten Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim kembali akan menggelar suatu kegiatan yakni Tabligh Akbar dan Zikir bersama yang akan dihelat di halaman Mapolres Bone, Sabtu (21/04) besok pagi sekira pukul 06.30 Wita.


Olehnya itu, Kapolres yang ramah dan murah senyum, dekat dengan masyarakat serta akrab dengan wartawan tersebut menghimbau kepada semua masyarakat dan semua elemen/pihak untuk menghadiri Tabligh Akbar dan Zikir tersebut.


"Saya mengajak semua masyarakat dan elemen agar menghadiri kegiatan Tabligh Akbar dan Zikir. Kegiatan ini bertujuan untuk mendoakan Kabupaten Bone terhindar dari segala hal yang negatif dan untuk mewujudkan Pilkada nyaman dan aman di Kabupaten Bone," jelasnya.


Tabligh Akbar dan Zikir bersama tersebut akan dipandu oleh KH Arifin Ilham dan diperkirakan akan dihadiri sekira 2.000an orang.


Ia menambahkan pula bahwa, ada salah satu upaya yang akan dilakukannya dalam meningkatkan partisipasi pemilih agar Kabupaten Bone dapat menjadi roll model pelaksanaan Pilkada serentak, 27 Juni 2018 nantinya.


Ia juga menjelaskan, bahwa saat ini pihaknya fokus pada peningkatan partisipasi pemilih untuk datang ke TPSnya pada tanggal 27 Juni 2018 nantinya guna menggunakan hak pilihnya.


"Saya akan membuat suatu kegiatan di TPS yang sifatnya menggembirakan agar pemilih terangsang datang ke TPS menggunakan hak pilihnya dan tidak merasa bosan di TPS," pungkasnya.  (Rasul)




loading...