Iklan

Iklan

Unggul Debat, BARAKK Jadi Sasaran Black Campagn

16 April 2018, 8:18 AM WIB Last Updated 2018-04-16T00:19:58Z
RAKYATSATU.COM, WAJO - Sikap panik mulai ditunjukkan rival pasangan nomor 2 dr Baso Rahmaniddin-KH Anwar Sadat. Unggul di debat publik pertama membuat pasangan birokrat-religus itu mulai jadi sasaran black campagn.

Di media sosial (medsos) ada akun mengatasnamakan BARAKKA yang mengirim program-program yang bukan milik pasangan BARAKKA. Cara-cara seperti ini dinilai sudah basi dan sudah ditinggalkan.

Meski begitu, Ketua Tim Hukum dan Advokasi BARAKKA, Hasdi Hariyadi meminta pendukung BARAKKA untuk tenang dan solid. Jangan mudah terprovokasi.

“Mari rapatkan barisan dan tetap santun, jangan mudah terprovokasi. Isya Allah kita menang,” kata Hasdi di Sengkang Senin (16/4).

Seperti diketahui, pada debat publik pertama, pasangan BARAKKA unggul dari pasangan nomor urut 1 Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE). Ini pun membuat BARAKKA makin diatas mengungguli PAMMASE.

Dari beberapa oknum yang tidak bertanggungjawab mencoba menjatuhkan BARAKKA dengan membuat akun palsu dan menyebarkan pembohongan publik di media sosial.(**)

Komentar

Tampilkan

  • Unggul Debat, BARAKK Jadi Sasaran Black Campagn
  • 0

Terkini

Iklan