loading...

Turnamen Sepak Bola Ahmading ST Rabiah Cup Lebih Meriah Dibanding Turnamen di Stadion Lapatau, Ini Kata Penonton

Turnamen Sepak Bola Ahmading ST Rabiah Cup Lebih Meriah Dibanding Turnamen di Stadion Lapatau, Ini Kata Penonton
RAKYATSATU.COM, BONE - Sejumlah masyarakat mengakui kalau turnamen sepak bola Ahmading ST Rabiah Cup 2018 lebih meriah dibandingkan turnamen sepak bola Bupati Cup yang dilaksanakan di stadion Lapatau Bone, Rabu (04/04).

Menurut Baling, salah seorang warga Ponceng, Kelurahan Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang, bahwa turnamen Ahmading ST Rabiah Cup 2018 walaupun dilaksanakan di Dusun Lawari, Desa Bolli, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone namun penontonnya jauh lebih banyak dibandingkan di stadion Lapatau Bone.

"Banyak penonton ke Lawari ketimbang di stadion. Padahal kalau mau dipikir, jarak ke stadion sangat dekat tetapi saya lebih senang menonton di Lawari karena ramai," ujar Baling.

Hal senada diungkapkan Ilo, warga Kelurahan Bulu Tempe, Kecamatan Palakka. Bahkan menurutnya, menonton turnamen sepak bola Ahmading ST Rabiah Cup 2018 ada kesenangan tersendiri baginya, dengan alasan banyak pesertanya.

"Selain pesertanya banyak, turnamen sepak bola Ahmading ST Rabiah Cup 2018, enak ditonton karena panitia dan tuan rumah ramah-ramah serta bersahabat serta walau penonton membludak di pinggir lapangan tetapi tidak ada yang melewati pagar pembatas," jelas Ilo.  (Rasul)
loading...