loading...

Turnamen Sepak Bola Ahamding ST Rabiah Dihadiri Pemain Asing

Turnamen Sepak Bola Ahamding ST Rabiah Dihadiri Pemain Asing
RAKYATSATU.COM, BONE - Turnamen sepak bola Ahmading ST Rabiah Cup 2018 yang berlangsung di Dusun Lawari, Desa Bolli, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone yang bergulir sejak 31 Maret, semakin menarik dan dibanjiri penonton.

Pasalnya, untuk pertama kalinya ada turnamen sepak bola di Kabupaten Bone yang dihadiri pemain asing membela salah satu klub lokal di Kabupaten Bone.

Seperti pada pertandingan LA Galaxy Mare melawan tuan rumah FC Lawari Utama, salah seorang pemain LA Galaxy Mare, Ali berasal dari Pakistan dan beberapa pemain dari Kota Makassar.

"Sebelum bertanding, kita periksa semua kelengkapannya dan ternyata Ali merupakan pemain naturalisasi," ujar Anto Masda, Ketua Panitia Pelaksana, Jumat (06/04).

Kehadiran Ali berdarah Pakistan dan sejumlah pemain dari Makassar semakin membuat turnamen sepak bola Ahmading ST Rabiah Cup 2018 diminati penonton.

"Ali berhasil mencetak dua gol untuk kemenangan LA Galaxy 3 - 1 atas kesebelan tuan rumah, FC Lawari Utama," jelas Anto.

Ia menambahkan pertandingan tersebut ditonton ratusan orang dan setiap hari penoton semakin membludak di pinggir lapangan. Turnamen sepak bola Ahmading ST Rabiah Cup 2018 yang dilaksanakan putra-putra pasangan suami istri Ahmading ST Rabiah, rencananya akan berakhir pada 16 April nanti.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu