loading...

Sejumlah Pemain dari Luar Bone Berlaga di Turnamen Ahmading-ST Rabiah Cup 2018

Sejumlah Pemain dari Luar Bone Berlaga di Turnamen Ahmading-ST Rabiah Cup 2018
RAKYATSATU.COM, BONE - Turnamen sepak bola Ahmading- ST Rabiah Cup 2018 yang diselenggarakan di lapangan sepak bola Dusun Lawari, Desa Bolli, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone sejak tanggal 30 Maret semakin ramaih dan semarak.

Pasalnya, sejak memasuki babak Delapan Besar, turnamen yang dihelat oleh putra- putra pasangan suami istri Ahmading dan ST Rabiah tersebut, para club mendatangkan pemain dari luar Kabupaten Bone dan sejumlah mantan pemain Porda Bone.

Seperti LA Galaksi Mare yang kini sudah masuk di partai final, diperkuat oleh sejumlah pemain dari Kota Makassar dan bahkan pemain asing dari Pakistan.

Paling menarik di pertandingan Semi Final pada hari Minggu (15/04), antara kesebelasan Persela Ponre FC melawan Sirlap Sibulue FC. Kedua kesebelasan, masing- masing diperkuat sejumlah pemain dari luar Kabupaten Bone dan sejumlah mantan pemain Porda Kabupaten Bone.

Persela FC diperkuat pemain dari Kabupaten Wajo, Sidrap dan sejumlah mantan pemain Porda Bone, demikian pula Sirlap FC diperkuat pemain dari Kabupaten Sinjai dan Bulukumba serta sejumlah mantan pemain Porda Bone.

"Inilah turnamen yang sangat bergensi di 2018 ini. Penonton benar-benar sangat terhibur disuguhkan pertandingan yang menarik," ujar Muh Yusuf, salah seorang pengamat sepak bola di Kabupaten Bone.

Sekedar informasi, pertandingan final akan dilaksanakan besok, Senin 16 April. LA Galaksi Mare terlebih dahulu memasuki babak final setelah mengalahkan Markonces Sibulue FC dengan skor 3 - 0.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu