loading...

Ratusan Warga Menyatu TNI Polri di TMMD Jeneponto

Ratusan Warga Menyatu TNI Polri di TMMD Jeneponto
RAKYATSATU.COM, JENEPONTO - Sekira 175 orang gabungan masyarakat TNI Polri menyatu melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 101 Tahun 2018 Kodim 1425/Jeneponto, pada hari ke dua di Kelurahan Tolo Selatan, Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto, Jumat (06/04).

Komandan SSK TMMD Kapten Inf Abdul Hakim mewakili Dandim 1425/Jp Letkol Arh Sugiri mengatakan pelaksanaan TMMD ke 101 yang di laksanakan oleh Kodim 1425/Jp yang berlokasi di Kelurahan Tolo Selatan dan Desa Bonto Lebang Kecamatan Kelara telebih dahulu dilaksanakan pengecekan personil.

"Sebanyak 175 orang habungan TMMD, Polri dan masyarakat ikut melaksanakan pekerjaan pembuatan jalan, jembatan dan talud," ujar Kapten Inf Abdul Hakim.

Ia menambahkan, akan menggunakan setiap waktu yang ada untuk melaksanakan proses kegiatan dan akan menggeber seluruh proses pembangunan sehingga mendapatkan hasil yang maksimal.

"Semua itu dapat terwujud dengan semangat para anggota, karena segala kegiatan kalau di lakukan dengan semangat maka hasilnya akan maksimal," tuturnya.

Lanjutnya lagi, pada hari kedua kegiatan TMMD Ke 101 di  Kelurahan Tolo Selatan, anggota tampak begitu semangat menjalankan tugasnya, hal tersebut terbukti dengan semangat para anggota mengikuti apel pengecekan.

"Kegiatan TMMD ke 101 Kodim 1425/Jp akan berlangsung selama 1 bulan ke depan, namun dengan waktu yang singkat tersebut tidak akan menjadi soal untuk mendapatkan hasil yang maksimal karena didukung dengan semangat para anggota yang mengikuti kegiatan TMMD," pungkasnya.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu