loading...

Ratusan Keturunan Toraja di Lompo Loang Siap Menangkan Pasangan BARAKKA

Ratusan Keturunan Toraja di Lompo Loang Siap Menangkan Pasangan BARAKKA
RAKYATSATU.COM, WAJO - Ratusan warga dan kalangan keturunan  masyarakat Toraja berkumpul di Desa Lompo Loang Kecamatan Pitumpanua, untuk mendeklarasikan diri mendukung dan memenangkan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA) di Pilkada Wajo 27 juni mendatang.

Dukungan masyarakat Toraja itu, disampaikan langsung,Perwakilan tokoh masyarakat Toraja Pendeta Yusuf liling Padang saat kampanye dialogis BARAKKA di Desa Lompo Loang Kecamatan Pitumpanua Selasa (24/4).

 Pendeta Yusuf Liling Padang menegaskan, dirinya mendukung dan memenangkan pasangan BARAKKA karena dinilai paling layak untuk memimpin Kabupaten Wajo.

"Semua ini rencana Tuhan. BARAKKA harus kita dukung dan menangkan di Pilkada 27 juni nanti,"katanya.

Lebih lanjut Pendeta Yusuf menjelaskan, bahwa kemenangan untuk pasangan BARAKKA harus terwujud.

Kalau kita sudah bertekad, tidak ada hal yang sulit untuk kita capai bersama. BARAKKA layak untuk kita pilih demi mewujudkan masyarakat Wajo yang makin baik makin maju," jelasnya

Terkait dukungan masyarakat Toraja DBR yang didampingi istri beserta ke 3 anaknya mengatakan, bahwa dirinya sangat antusias dan menghormati dukungan yang diberikan oleh Warga Toraja tersebut. Kekompakan masyarakat Toraja yang membulatkan tekad untuk mendukung BARAKKA patut untuk diapresiasi.

"Saya sangat salut dengan kekompakan masyarakat Toraja ini. Inilah bentuk kebersamaan yang patut untuk diapresiasi semua pihak. Saya sangat berterima kasih atas dukungan ini. MAMUARE MABBARAKKA," kata DBR.
loading...