loading...

Putra Ahmading ST Rabiah Jalin Silaturrahim di Ponre Lewat Tembang

Putra Ahmading ST Rabiah Jalin Silaturrahim di Ponre Lewat Tembang
RAKYATSATU.COM, BONE - Puluhan peserta mengikuti lomba menyanyi yang dilaksanakan putra-putra pasangan suami isteri, Ahmading - ST Rabiah, di Dusun Lawari, Desa Bolli, Kecamatan Ponre, Jumat (27/04) malam.


Salah seorang putra pasangan Ahmading - ST Rabiah, Mayor Laut Paslan, SH, mengatakan, lomba menyanyi tersebut dalam rangka menjalin tali silaturahim dan menghibur masyatakat Dusun Lawari sekaligus pembubaran panitia turnamen sepak bola Ahmading - ST Rabiah Cup 2018 yang diselenggarakan baru-baru ini di lapangan sepak bola Dusun Lawari.


"Kami mencoba mengemas suatu kegiatan dalam menjalin tali silaturahim lewat musik dan lagu. Keluarga besar ibu kami (almarhumah ST Rabiah) berada di Kecamatan Ponre, sehingga kami menggelar acara ini di tanah kelahiran ibu kami yakni di Dusun Lawari," ujar Mayor Laut Paslan.


Lomba menyanyi yang berhadiah total sekira Rp 11 juta tersebut diikuti oleh sejumlah penyanyi dari berbagai tempat dan kecamatan yang ada di Kabupaten Bone, seperti Kecamatan Ajangale, Palakka, Ponre, Cina dan Tanete Riattang.


Dari pantauan Rakyatsatu.com, panggung hiburan lomba menyanyi dengan tema memperkuat jalinan silaturahmi lewat musik dan lagu tersebut dipadati penonton.  (Rasul)
loading...