loading...

Prindo Deklarasikan Dukungan ke Pasangan BARAKKA

Prindo Deklarasikan Dukungan ke Pasangan BARAKKA
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) memberikan dukungan kepada pasangan bupati dan wakil bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA), dalam perhelatan pemilihan kepala daerah (pilkada) Wajo 27 juni 2018 mendatang.

Surat dukungan tersebut, secara resmi diserahkan  Ketua Partai Perindo Kabupaten Wajo A. Asriadi Mayang. Surat pernyataan dukungan tersebut diterima pasangan BARAKKA saat kampanye dialogis di Desa Botto Tanre Kecamatan Majauleng Kamis (12/4).

Andi Gayong sapaan akrab A.Asriadi Mayang, mengatakan, dukungan terhadap pasangan BARAKKA ini, merupakan usulan dari DPD Partai Perindo Kabupaten Wajo. Terhadap usulan ini, menurut Andi Gayong, DPP Partai Perindo kemudian menerbitkan rekomendasi dukukungan yang ditandatangani langsung oleh ketua umum, Hary Tanusudibyo.

“ Dukungan ini murni usulan dari bawah. Selain itu, ada kesamaan visi dan misi Partai Perindo dan visi misi pasangan BARAKKA untuk masyarakat yang makin baik makin maju menuju Wajo yang luar biasa,” kata mantan Ketua DPRD Wajo ini.

Dukungan dari Perindo ini, diharapkan dapat mendongkrak dan menambah amunisi pasangan BARAKKA di pilkada Wajo ini.

“Seluruh potensi dan kader partai kita gerakkan hingga ke tempat pemungutan suara,” ujarnya.

Sementara itu, calon Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin (DBR) mengatakan, dukungan  ini semakin menambah kepercayaan  diri  dan memperkuat tim pemenangan yang sudah ada. Menurut DBR, setelah pernyataan dukungan ini, Partai Perindo segera melakukan koordinasi dengan partai pengusung pasangan BARAKKA terkait strategi pemenangan dalm pilkada.

Ditambahkannya, meskipun Partai Perindo belum memiliki wakil di DPRD, partai baru ini memiliki dukungan yang cukup merata di 14 Kecamatan dan 190 desa dan kelurahan.

“ Kami yakin, dengan dukungan Partai Perindo, semakin menambah keyakinan untuk memenangkan pasangan BARAKKA dalam pilkada Wajo 27 juni nanti," kata DBR.
loading...
close
Rakyatsatu