loading...

PPK Barebbo Sukses Gelar Kampung Pilkada

PPK Barebbo Sukses Gelar Kampung Pilkada
RAKYATSATU.COM, BONE - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Barebbo yang merupakan perpanjangan tangan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone, sukses menyelenggarakan Kampung Pilkada, di lapangan sepak bola Kelurahan Apala, Kecamatan Barebbo, Jumat (27/04).


Ketua PPK Barebbo, Saenal Ahmading mengatakan, Kampung Pilkada tersebut dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Bone dan diawasi oleh semua pihak terkhusus Panwascam Barebbo.


Ia menjelaskan bahwa, Kampung Pilkada tersebut untuk mensosialisasikan Pilkada dan Pemilu guna meningkatkan partisipasi pemilih di Kabupaten Bone, khususnya di Kecamatan Barebbo dan mewujudkan pilkada damai, aman, nyaman dan bermartabat.


"Mewakili KPU Kabupaten Bone, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan Kampung Pilkada ini dan saya menghimbau dan mengajak masyarakat, khususnya pemilih di Kecamatan Barebbo agar menggunakan hak pilihnya di Pilkada dan Pemilu. Ingat, golput bukan solusi, mari kita mencoblos," ujar Saenal Ahmading.


Pada area Kampung Pilkada Kecamatan tersebut dihadiri ratusan orang sehingga jalan raya yang menghubungkan antara Kabupaten Bone dan Kabulaten Sinjai tersebut sedikit macet.


"Sekali lagi kami meminta maaf atas adanya sedikit gangguan kepada pengguna jalan atas kegiatan kami. Semoga kemacetan itu menjadi berkah dan suatu tanda akan suksesnya perhelatan demokrasi di Kabupaten Bone," pungkasnya.  (Rasul)


loading...