loading...

Pj Bupati Bone dan Kapolres Bone Berupaya Wujudkan Bone Roll Model Pilkada Serentak

Pj Bupati Bone dan Kapolres Bone Berupaya Wujudkan Bone Roll Model Pilkada Serentak
RAKYATSATU.COM, BONE - Penjabat (Pj) Bupati Bone, Ir H Andi Bakti Haruni, C.E.S bersama Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim berupaya semaksimal mungkin menjadikan Kabupaten Bone roll model (percontohan) Pilkada serentak.

Untuk mewujudkan hal tersebut, sejumlah agenda telah direncanakan dan bahkan saat ini selalu melakukan sosialisasi guna mewujudkan Pilkada damain, aman dan nyaman bekerjasama dengan KPU Kabupaten Bone.

Seperti pada hari Minggu (22/04), Pj Bupati Bone bersama Kapolres Bone dan unsur Forkopimda Kabupaten lainnya mengikuti jalan santai dan sehat yang dilaksanakan KPU Kabupaten Bone.

"Kita berharap, Kabupaten Bone menjadi percontohan Pilkada serentak yang damai, aman dan nyaman. Untuk itu kita harapkan partisipasi semua pihak dan segenap masyarakat Kabupaten Bone," ujar H Andi Bakti Haruni.

Selain berupaya mewujudkan Pilkada serentak damai, aman dan nyaman, Pj Bupati Bone bersama Kapolres Bone dan KPU Kabupaten Bone tak henti-hentinya berusaha meningkatkan partisipasi pemilih untuk menggunakan hak pilihnya pada hari Rabu, 27 Juni 2018 nantinya.

"Setiap kami ke kecamatan-kecamatan, kami selalu mensosialisasikan dan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi mewujudkan Pilkada damai, aman dan nyaman serta mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya demi peningkatan partisipasi masyarakat dalam memilih atau mencoblos," ujar Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim.

Bahkan dirinya telah sepakat dengan Pj Bupati Bone telah merancang sejumlah model di TPS nantinya agar dapat membuat masyarakat atau pemilih untuk datang ke TPSnya menggunakan hak pilihnya.

Ketua KPU Kabupaten Bone, Aksi Hamzah pun berterima kasih atas bantuan Pemkab Bone bersama segenap Forkopimda Kabupaten Bone yang telah berupaya semaksimal mungkin mewujudkan Pilkada damai, aman dan nyaman serta mengajak masyarakat untuk meningkatkan partisipasi pemilih di Pilkada serentak nantinya.  (Rasul)

loading...