Iklan

Iklan

Peserta Diklatpim IV, Laksanakan Implementasi Proper

09 April 2018, 2:02 PM WIB Last Updated 2018-04-09T06:02:32Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Salah satu peserta Diklatpim IV Angkatan 32, Usman yang telah melaksanakan ujian pameran proyek perubahan yang dilaksankan beberapa bulan lalu, di aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur (BKPSDMA) Kabupaten Sinjai. 

Kini kembali melaksanakan serangkaian kegiatan, untuk mewujudkan implementasi Proyek Perubahan yang ada pada Bagian Humas Setdakab Sinjai, dengan mengangkat Judul Diseminasi Informasi Pembangunan Berbasis Digital (DISIMPEL). 

Usman sendiri menjelaskan bahwa "Beberapa Rangkaian pentahapan (Milestone) sudah dilaksanakan sejak tanggal 26- 28 Maret 2016 dengan beberapa kegiatan diantaranya membuat Surat Keputusan Pembentukan tim Kerja, dan pada tanggal 3-4 April Penandatanganan surat Dukungan dari Stakeholder, termasuk mitra humas dalam hal ini teman-teman pers.

"Ada berbagai macam kegiatan, hari ini (senin) kami melakukan konsultasi dan koordinasi dengan Kasubag Internal Humas Setdakab Sinjai dalam rangka pembuatan jurnal kehumasan untuk dibuat dalam bentuk e-paper sebagai upaya penigkatan penyebarluasan informasi pembangunan kemasyarakat," kata Usman, Senin (09/04).

Dikatakan Usman, saat ini sudah masuk milestone ke- 3 dari 8 milestone yang akan dilaksanakan dalam proyek perubahan. "Semoga ini dapat kami wujudkan untuk memberikan pelayanan informasi pembangunan daerah Kabupaten Sinjai kepada masyarakat,  agar masyarakat dapat mengetahui informasi pembangunan daerah setiap saat melalui aplikasi e-paper," Harap Usman. (Asdar)
Komentar

Tampilkan

  • Peserta Diklatpim IV, Laksanakan Implementasi Proper
  • 0

Terkini

Iklan