Iklan

Iklan

Personel, PNS dan Persit KCK Koorcab Rem 141/Tp Pada Bergoyang

20 April 2018, 2:40 PM WIB Last Updated 2018-04-20T06:40:10Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Segenap peraon Korem 141/Tp, Balakrem, Pegawai Negeri Sipil (PNS) beserta ibu-ibu Persit KCK Koorcab Rem bergoyang melaksanakan senam bersama yang dipimpin olen instruktur senam sehat Bone, di lapangan apel Makorem 141/Tp, Jl Jenderal Sudirman Watampone, Jumat (20/04) pagi.

Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Mansur Kole mengatakan, sebelum pelaksanaan senam bersama, terlebih dahulu diawali dengan Apel Pagi yang dipimpin oleh Kasi Ren Progar Korem 141/Tp, Mayor Inf M. Kasim yang dilanjutkan dengan pengecekan Denyut Nadi oleh Bintara Jasrem 141/Tp, Sertu Saenal.

"Senam bersama ini bertujuan untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan keakraban dalam menjalankan tugas serta untuk menjaga keharmonisan dan kekompakan juga untuk meningkatkan kesegaran jasmani agar kondisi tubuh tetap sehat dan bugar, sehingga nantinya bisa melaksanakan tugas dengan baik," jelas Mayor Inf Mansur Kole.

Selama kegiatan berlangsung terlihat para anggota dan ibu-ibu penuh antusias dan semangat dalam melaksanakan senam sambil mengerakkan seluruh anggota tubuh mengikuti instruktur dan alunan musik pengiring.  (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Personel, PNS dan Persit KCK Koorcab Rem 141/Tp Pada Bergoyang
  • 0

Terkini

Iklan