loading...

Penonton Mengamuk! Pemutaran Film Silariang di Toraja Dibatalkan Tanpa Ada Konfirmasi

Penonton Mengamuk! Pemutaran Film Silariang di Toraja Dibatalkan Tanpa Ada Konfirmasi
RAKYATSATU.COM, TORAJA - Pemutaran Film Silariang (Cinta yang Tak Direstui) yang rencananya akan digelar kemarin, Minggu (15/04), di Gedung Tammuan Mali' Makale, Tana Toraja, dibatalkan tanpa ada konfirmasi. 

Penonton yang sebelumnya telah membeli tiket yang jauh- jauh hari disebar tim penyelenggara dari VS Organiser dan beberapa komunitas Toraja ini, sangat kecewa sehingga beberapa meluapkan emosinya dengan mengecam.

"Apakah maumu, jauhku datang dari Rembon, baru tidak jadi ji," kata Piter kecewa. 

Hal yang sama pun dirasakan oleh salah seorang penonton yang berasal dari Kal-Tim, Deni, yang kebetulan datang berlibur pun merasa kecewa. 

"Saya udah beli tiket loh, kok malah batal. Kenapa g ada konfirmasi sebelumnya", kata Deni. 

Film Silariang ini diketahui bahkan telah diterbitkan pelaksanaannya di beberapa media partner sebelumnya, namun tidak informasi lanjut akan adanya pembatalan sepihak. 

Penonton pun mempertanyakan mengenai tiket yang telah mereka beli sebelumnya dan menuntut ganti rugi akan kejadian yang tidak profesional ini. 

Saat dikonfirmasi ke pihak panitia, mengenai alasan pembatalan film Silariang ini via telefon dan WA, belum ada jawaban hingga pada pagi ini. (Kris)

loading...