loading...

Pacari Anak SMA di Makale Hingga Hamil, Kakek ini Dijebloskan ke Penjara

Pacari Anak SMA di Makale Hingga Hamil, Kakek ini Dijebloskan ke Penjara
ilustrasi/ istimewa
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Seorang siswi di salah satu SMA swasta di Makale, Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja, berpacaran dengan seorang yang berumur lanjut, yang lebih pantas jadi ayahnya.

Kisah cinta yang terjalin antara mereka pun tentunya mendapat sorotan dari kerabat keluarga dan warga sekitar. Sorotan tajam pun tentunya berasal dari keluarga kakek ini yang masih memiliki istri sah bersama beberapa anaknya. 

Tak hanya itu, siswi yang belakangan ini diketahui telah berbadan dua pun, akhirnya menyeret kakek ini ke pihak berwajib. 

Saat dikonfirmasi dengan pihak berwajib, Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto Sirait membenarkan kasus yang telah mereka tangani ini. 

"Iya benar. Berkas sudah didiskusikan dengan kejaksaan, tinggal melengkapi petunjuk penuntut umum,"  kata Julianto, Jumat (13/04). 

Kakek inipun tentunya akan dikenakan tuntutan hukum yang berat, akibat telah menghamili anak dibawah umur. Dengan ancaman hukuman 15 tahun masa kurungan. 

Diketahui, kakek yang telah berusia lanjut ini, menjadi tahanan paling tua di rutan Makale. Kerabat yang menjenguknya, Roni, bahkan tak tega melihatnya.

"Saya kasian liat om saya di rutan, karena dia yang paling tua di antara tahanan lain," ujar Roni.

Kisah percintaan siswi SMA swasta di Makale ini, diketahui ikut mencemarkan nama baik sekolah yang selama ini terkenal dengan prestasinya yang gemilang. (Kris)
loading...
close
Rakyatsatu