loading...

Nurdin Halid: Orang Toraja Berdosa Jika Tidak Memilih NH- Aziz Untuk Gubernur Sulsel

Nurdin Halid: Orang Toraja Berdosa Jika Tidak Memilih NH- Aziz Untuk Gubernur Sulsel
RAKYATSATU.COM, TORAJA - Kampanye dialogis untuk pemenangan calon Gubernur dan Wagub Provinsi Sulawesi Selatan, Nurdin Halid- Abdul Aziz Qahhar Muzakkar (NH- Aziz), bertempat di gedung Van De Lostre Rantepao, Toraja Utara, Sabtu (07/04).

Dalam menyampaikan visi misi kampanye, NH dengan tegas mengatakan dirinya merupakan orang Toraja, karena anaknya telah menikah dengan orang Toraja, sehingga cucunya pun memiliki darah orang Toraja. 

"Artinya saya orang Toraja to, jadi orang Toraja berdosa kalau tidak memilih NH- Aziz menjadi Gubernur Sulsel", kata NH yang diikuti tepuk tangan riuh dari massa. 

Ditambahkan juga, apabila NH terpilih maka semua pendeta akan mendapat insentif sebesar 1juta setiap bulan. Guru sekolah minggu pun akan diberi tunjangan agar lebih giat dalam bekerja. 

Diketahui sebelumnya, kampanye ini merupakan rangkaian kegiatan pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Toraja Utara.

Nurdin Halid sebagai Ketua Umum Partai Golkar Sulsel, telah dilantik Ketua umum Partai Golkar Kabupaten Toraja Utara, Frederik Viktor Palimbong, periode tahun 2018- 2020.

Dalam pengakuan deklarasi, semua pengurus mengucapkan janji untuk ikut mendukung pemilihan calon Gubernur dan Wagub Sulsel mendatang, yang dipimpin oleh NH. Kampanye ini selesai dengan pembagian syah cantik yang menjadi rebutan massa. (Kris)
loading...