loading...

Makin Kuat, Rakyat Wajo Terus Menyatu Dukung BARAKKA

Makin Kuat, Rakyat Wajo Terus Menyatu Dukung BARAKKA

RAKYATSATU.COM, WAJO - Isu negatif yang massif dialamatkan ke kandidat dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA) tak membuat rakyat Wajo untuk berpaling dukungan. Ikrar dukungan pasangan BARAKKA ini malah semakin tak terbendung.

Terbukti disetiap kunjungan kampanye dialogis pasangan nomor urut 2 ini terus dibanjiri dukungan kaolisi rakyat dari berbagai kalangan. Kamis (12/4) Gerbong dukungan kembali datang dari Desa Lamiku, Kecamatan Majauleng, saat pasangan BARAKKA melakukan kampanye dialogis.

Ratusan masyarakat dari berbagai lintas profesi kompak memberikan surat pernyataan dukungan kepada usungan koalisi partai Golkar, PKB, Hanura dan Gerindra untuk memenangkan Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

Pernyataan dukungan warga Lamiku tersebut bukan tanpa alasan, mereka mendukung karena figur pasangan BARAKKA sesuai dengan harapan warga Lamiku yang sudah cinta terhadap Pak DBR dan Pak Kiyai.

“Kami atas nama warga Desa Lamiku total memberikan dukungan kepada pasangan BARAKKA, Insya Allah menang, dua..dua..dua..." teriak Nurkarmila diikuti oleh ratusan warga Lamiku yang menhadiri kampanye pasangan BARAKKA tersebut.

Sementara, calon Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin  didampingi calon Wakil Bupati KH Anwar Sadat mengungkapkan bahwa dengan adanya dukungan dari warga Desa Lamiku, merupakan suntikan dukungan real dan nyata untuk kemenangan BARAKKA di Pilkada Wajo 27 juni nanti.

“Ini merupakan tanda tanda kemenangan bagi pasangan BARAKKA, dukungan terhadap kami setiap hari semakin mengalir dan terus bermunculan. Dukungan ini menambah semangat bagi kami dalam menyambut kemenangan tanggal 27 Juni nanti,” kata DBR.

Acara ditutup dengan pembacaan deklarasi oleh warga Desa Lamiku dan penyerahan dukungan warga yang diterima calon Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin.
loading...