loading...

Luar Biasa, Ribuan Penonton Saksikan Turnamen Ahmading-ST Rabiah Cup 2018

Luar Biasa, Ribuan Penonton Saksikan Turnamen Ahmading-ST Rabiah Cup 2018
RAKYATSATU.COM, BONE - Pernyataan Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola Ahmading-ST Rabiah Cup 2018, Anto Masda, bahwa penonton akan memadati lapangan sepak bola Lawari, Desa Bolli, Kecamatan Ponre, benar-benar terbukti.


Hal itu terlihat pada pertandingan final antara kesebelasan Persela Lawari vs LA Galaksi, Senin (16/04), ribuan penonton memadati lapangan.


"Ini salah satu turnamen sepak bola yang terbesar yang pernah ada di Kabupaten Bone, baik dari segi penonton maupun dari peserta yang mendatangkan pemain-pemain berkualitas. Semoga ini dapat menjadi acuan bagi sponsor lainnya yang akan menggelat turnamen serupa," ujar Arjun, salah seorang penonton yang juga aktivis.


Tambahnya lagi, turnamen sepak bola Ahmading-ST Rabiah Cup 2018 selain selalu dipadati penonton dan menyuguhkan permainan yang menarik, faktor keamanan dan sportifitas serta pair play sangat dijunjung oleh pemain, sehingga tidak pernah ada layangan protes, baik dari manajer maupun pemain itu sendiri.


"Betul-betul memanjakan penonton dan menyuguhkan tontonan menarik, semoga turnamen ini berlanjut," harapnya.


Turnamen sepak bola Ahmading-ST Rabiah Cup 2018 disponsori atau dimotori oleh putra-putra Ahmading-ST Rabiah yang jauh dari tendensi apapun.


"Turnamen ini murni kami laksanakan untuk mengenang almarhum-almarhumah ke dua orang tua kami sekaligus sebagai jalinan tali silaturahim antara kami dengan keluarga, sahabat dan masyarakat. Insya Allah, kita akan laksanakan lagi di tahun-tahun berikutnya," ujar Letkol Jamaluddin, putra sulung pasangan suami isteri Ahmading-ST Rabiah.


Pada turnamen tersebut, sejumlah politisi, media cetak dan on line (Harian Rakyat Sulbar, Tribun Bone, Rakyatsatu.com), organisasi kewartawan (PWI Bone, JOIN Bone dan IWO Bone), BPD Cab Bone, Pegadaian Bone, Kedai 191 dan ASA Community, juga ikut berpartisipasi.


"Saya mewakili keluarga besar kami, memohon maaf apabila ada hal yang tak berkenang selama turnamen berlangsung dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terkhusus kepada Tripika Ponre dan Kades Bolli serta seluruh masyarakat dan segenap pihak yang turut berpartisipasi," ujar Letkol Jamaluddin.


Pada pertandingan final antara LA Galaksi Vs Persela Lawari, sampai berita ini diturunkan, sudah memasuki babak kedua dan skor sementara 0-2 untuk Persela Lawari.  (Rasul)



loading...
close
Rakyatsatu