loading...

Luar Biasa! Ratusan Masyarakat di Kelurahan Cempalagi Berikrar Mewakafkan Diri Menangkan BARAKKA

Luar Biasa! Ratusan Masyarakat di Kelurahan Cempalagi Berikrar Mewakafkan Diri Menangkan BARAKKA
RAKYATSATU.COM, WAJO - Klaim dukungan boleh saja dilakukan oleh kandidat lain, namun kandidat dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA) tak sebatas mengklaim. Pasangan ini benar-benar membuktikan diri didukungan oleh rakyat.

Ratusan Tokoh masyarakat, tokoh pemuda dari berbagai lintas profesi di kota berjuluk Bumi Lamaddukkelleng kini pasang badan dan siap mewakafkan diri untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 ini.

Ikrar dukungan ini disampaikan ratusan masyarakat di Kelurahan Cempalagi Kecamatan Tempe, saat pasangan ini melakukan kampanye dialogis, Senin (09/04).

Tokoh Masyarakat, H. Bahar menegaskan,  optimisme dirinya untuk pasangan BARAKKA dapat menang besar di wilayah tersebut.
Diakui, sampai saat ini konsolidasi dengan semua pendukung lainnya masih tetap terjaga dan solid.  Bahkan,  sudah ada komitmen sejak awal dari para pendukungnya untuk memenangkan pasangan BARAKKA ini.

“Saya terus menjaga komunikasi dengan semua basis Saya disini.  Bahkan,  dari awal kami sudah menyatakan komitmen untuk bekerja memenangkan BARAKKA.  Makanya Saya sangat yakin kami menang diwilayah ini,” tegasnya.

H.Bahar mengatakan alasannya menjatuhkan dukungan pasangan ini, karena ia menilai BARAKKA merupakan calon pemimpin yang bisa membawa Wajo makin baik makin maju.

Senada dengan tokoh Masyarakat, H Umar mengatakan bahwa pasangan BARAKKA mendapat dukungan penuh di Cempalagi.

“Saya yakin pasangan BARAKKA menangkan Besar di sini, kami warga cempalagi siap mewakafkan diri untuk kemenangan BARAKKA," katanya. (Red)
loading...