loading...

Kisah Duka, 3 Remaja yang Bekerja Disawah Justru Berujung Maut

Kisah Duka, 3 Remaja yang Bekerja Disawah Justru Berujung Maut
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Kisah duka yang mendalam dialami oleh ketiga remaja yang rela bekerja disawah untuk membantu orangtuanya, justru harus kehilangan nyawanya.

Bertempat di pematang Semba Lembang Buakayu Kecamatan Bonggakaradeng Tana Toraja, sekitar pukul 15.00 Wita, terjadi hal yang sangat memilukan hati, Kamis (05/04).

Disaat menanam padi, hujan deras yang tiba- tiba datang bersama dengan angin kencang, membuat ketiga remaja dan dua kawan mereka, mengharuskan mereka berteduh di bawah pondok yang berada di pematang sawah.

Anggota Babinsa Bonggakaradeng, Serma Matius mengatakan, kelimanya tak ingin menghabiskan banyak waktu untuk berteduh, kelima kawan ini memutuskan pulang kerumah sambil berlarian di pematang sawah. 

Tak disangka, petir datang menghantam mereka, hingga salah satu korban langsung meninggal ditempat, dan keempat lainnya masih sempat ditolong warga yang melihat kejadian tersebut dan dilarikan ke Puskesmas Buakayu.

Namun, sayang 2 korban lainnya meninggal di Puskesmas. Diketahui, korban yang meninggal dengan inisial AO (15) kelas 2 SMP, AD (13) kelas 2 SMP dan SI (16) kelas 2 SMA. 

Kedua korban lainnya masih dalam perawatan dengan inisial MK (18) perempuan, kelas 3 SMA dan AW (12) laki-laki, kelas 1 SMP. 

Ketiga korban yang meninggal dunia, saat ini disemayamkan di rumah duka, di dusun Bela Lembang Buakayu, Kecamatan Bonggakaradeng, Tana Toraja. (Kris)
loading...